Sukses

Perkuat Lini Tengah, Inter Milan Rekrut Valentino Lazaro

Inter Milan menebus Valentino Lazaro dari Hertha Berlin senilai 22 juta euro (Rp 350,82 miliar).

Jakarta - Inter Milan menambah amunisi dengan merekrut Valentino Lazaro dari Hertha Berlin. Mereka menebus pemain berusia 23 tahun itu senilai 22 juta euro (Rp 350,82 miliar).

Lazaro diharapkan dapat memperkuat lini tengah Inter Milan. Walau masih muda, Lazaro sudah mencatatkan 200 penampilan sejak menjadi pemain profesional. Hal itu membuktikan kalau Lazaro memiliki kemampuan yang andal.

Pemain asal Austria itu memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi di sektor kanan. Ia bisa bermain sebagai bek sayap dan gelandang.

Walaupun tak begitu produktif dalam mencetak gol, Lazaro memiliki mobilitas yang tinggi. Hal itu juga yang membuatnya dipercaya untuk tampil bersama timnas.

Ia sudah mencatatkan 19 penampilan untuk Austria. Inter Milan mengikat Lazaro dengan kontrak selama tiga tahun dan bayaran sebesar 1,5 juta euro per musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Kedua

Valentino Lazaro menjadi rekrutan kedua Inter Milan pada Senin (1/7/2019). Sebelumnya, Inter Milan resmi mengikat Diego Godin.

Bek asal Uruguay itu didapat secara gratis dari Atletico Madrid. Kontrak Godin bersama Atletico Madrid berakhir pada 30 Juni 2019.

Godin merupakan bek berpengalaman. Inter Milan berharap pengalaman Godin dapat menambah soliditas lini pertahanan Inter Milan.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.