Sukses

Real Madrid Ingin Tukar Marco Asensio dengan Sadio Mane

Real Madrid menawarkan Marco Asensio kepada Liverpool asalkan klub Inggris tersebut menyerahkan Sadio Mane.

Madrid - Liverpool memiliki peluang untuk mendapatkan bintang Real Madrid Marco Asensio. Akan tetapi, The Reds harus rela menyertakan Sadio Mane dalam klausul pertukaran pemain dengan Real Madrid.

The Express melansir Manajer Liverpool Jurgen Klopp, dikenal sebagai penggemar berat gelandang Real Madrid berusia 23 tahun tersebut. Harga Asensio yang dibanderol sekitar 85 juta pound atau sekitar Rp 1,5 triliun dan sang pemain saat ini juga masuk dalam radar Tottenham Hotspurs.

Real Madrid pun rela membiarkan Asensio pergi musim panas ini. Namun, mereka siap menjadikan Asensio menjadi umpan untuk mendapatkan Mane.

Asensio tampil sebanyak 44 kali untuk Real Madrid pada musim lalu. Ia berhasil mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkesan Mane

Real Madrid terkesan dengan penampilan Sadio Mane saat membela Liverpool. Berkat penampilan Mane yang menawan Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu.

Musim lalu Mane juga berhasil menyabet gelar topscorer Premier League. Mane berhasil mencetak 22 gol. Perolehan gol Mane sama dengan rekannya di Liverpool, Mohamed Salah dan Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.