Tinggalkan Pacar, Dele Alli Tepergok Bareng Wanita Misterius

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Jul 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 14:45 WIB
Dele Alli

Liputan6.com, Jakarta Dele Alli tepergok sedang mengobrol dengan seorang wanita misterius di luar hotel Hollywood, belum lama ini. Bintang Tottenham Spurs ini tengah menikmati istirahat di California.

Dele Alli menikmati waktu luang setelah menjalani musim yang panjang dan melelahkan. Pemain berusia 23 tahun ini juga berhasil mengantar timnya mencapai final Liga Champions.

Gelandang Spurs ini sebenarnya berharap bisa bertemu kembali dengan mantan pacarnya Ruby Mae. Namun, model pakaian dalam itu belum bergabung dengannya di Los Angeles.

Alli juga tengah dikaitkan dengan Megan Barton Hanson (25) setelah mereka dikatakan telah bertukar nomor telepon di klub malam. Namun, ia kemudian membantah desas-desus tersebut.

Namun, foto-foto eksklusif menunjukkan Alli mengenakan t-shirt putih dan celana olahraga, berdiri di samping pintu mobil dan berbicara dengan seorang wanita di dalamnya.

Seorang saksi mata yang melihat Dele Alli di luar hotel mengatakan, "Dele tampaknya benar-benar fokus pada gadis cantik di dalam mobil dan menghabiskan banyak waktu sambil mengobrol dengannya.

2 dari 3 halaman

Bercanda

Latihan Inggris Vs Ceko
Pemain Inggris, Dele Alli, berebut bola dengan Eric Dier saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Eropa di St George's Park, Selasa (19/3). Inggris akan berhadapan dengan Republik Ceko. (AP/Martin Rickett)

Kemudian saksi tersebut menjelaskan suasana pertemuan Alli dengan wanita itu.

“Mereka tersenyum dan tertawa sementara teman-temannya bercanda di depan hotel."

"Salah satu temannya sedang meneguk sebotol bir Coors Light, tapi Dele tampak jauh lebih tertarik untuk mengobrol dengan wanita ini," katanya.

Menurut saksi itu juga. "Dia tampaknya mengatakan dia akan berbicara dengannya nanti sebelum dia pergi". Alli selanjutnya terlihat balik ke kamarnya sekitar jam 23.00 malam.

3 dari 3 halaman

Konvoi

Sebelumnya, mantan bintang MK Dons ini juga berkesempatan untuk berkendara di sekitar Bukit Beverley dalam acara konvoi para superstar.

Alli tiba di acara itu mengendarai SUV Rolls Royce Cullinan perak. Sedangkan anggota rombongan lainnya mengikuti menggunakan Lamborghini kuning dan Mercedes G-Class hitam.

Sebelumnya, banyak sekali gadis diangkut ke mansion Beverly Hills, di mana Alli tinggal untuk persiapan menggelar pesta perpisahan sebelum dimulainya pramusim.

Lanjutkan Membaca ↓