Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Indosiar: Persebaya vs Persela di Vidio Premier

Live Streaming Shopee Liga 1: Persebaya vs Persela bisa Anda tonton di Vidio Premier pada Senin sore mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio Premier.

Jelang duel melawan Persebaya, Persela berada dalam keadaan sulit. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu ditinggal pelatihnya, Aji Santoso.

Namun demikian, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) meminta anak asuhnya tidak meremehkan Laskar Joko Tingkir. Persela, kata Djanur, tetap harus diwaspadai karena berpotensi bangkit setelah lima laga tanpa kemenangan.

"Kami menghadapi Persela, sebuah tim di klasemen bawah tapi saya pikir tidak boleh menganggap enteng. Persela bermain dengan tensi selalu bagus dan memberikan perlawanan, hanya belum ketemu hasil yang baik. Kami harus waspada degan itu," ucapnya.

Sementara itu, Persela bakal tampil ngotot. Mereka ingin meraih poin penuh di kandang Persebaya demi hadiah perpisahan untuk Aji Santoso yang mundur pada Minggu (30/6/2019).

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Irfan Jaya (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira (tengah); Malik Risaldi, Hambali Tholid, Alex Goncalves (depan).

Pelatih: Danur Dara (Caretaker)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini