Kepincut Tawaran City, Ayah Sang Pemain Kunjungi Fasilitas Latihan The Citizens

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Jul 2019, 11:45 WIB
Diperbarui 01 Jul 2019, 11:45 WIB
Manchester CIty
Perbesar
Pemain Manchester City. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City disebut-sebut sebagai klub favorit untuk mendaratkan pemain muda Flamengo, Reinier Jesus Carvalho. Sebelumnya, mereka harus bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan pemain ini.

Jurnalis asal Brasil, Gustavo Henrique, menjelaskan ketertarikan Manchester City ini, rupanya juga mendapat perhatian dari Mauro, ayah Riener.

Dia mengaku sudah mengobrol panjang dengan Mauro, ayah Reinier. Banyak hal tentang masa depan anak 17 tahun itu, telah terungkap dalam percakapan itu.

Reinier sebelumnya telah dikaitkan dengan Real Madrid, dan menurut Gustavo Henrique, ayah sang pemain menganggap Spanyol sebagai tujuan terbaik baginya. Namun, sejauh ini tidak ada penawaran dari klub La Liga itu.

Itu sebabnya Manchester City dikatakan memimpin lomba untuk mendapatkan dirinya. Klub juara Liga Inggris itu, disebut-sebut, sudah sangat dekat untuk mendapatkan Reinier.

2 dari 3 halaman

Kunjungi Fasilitas Latihan

Manchester City Vs Watford
Perbesar
Para pemain Manchester City merayakan gelar juara Piala FA setelah mengalahkan Watford pada laga final di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/5). City menang 6-0 atas Watford. (AFP/Glyn Kirk)

Belum lama ini, ayah Reinier mengunjungi fasilitas Manchester City. Dan, ia terkesan dengan apa yang dilihatnya.

Mauro telah mengklaim bahwa meskipun ada kecenderungan besar transfer Manchester City, tapi belum ada tawaran resmi. Meski begitu, ia menilai situasinya dikatakan berjalan dengan baik.

Ia juga mengklaim bahwa Reinier sendiri telah mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Flamengo sebelum ia bermain untuk tim utama. Itu sebabnya menurut ayahnya, kemungkinan besar dia pindah pada Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Manchester City

17 Juli 2019 Manchester City Vs West Ham

27 Juli 2019 Yokohama Marinos Vs Manchester City

Lanjutkan Membaca ↓