Sukses

Bintang Real Madrid Bantah Lakukan Pembicaraan dengan Inter Milan

Bale memang bukan bagian dari rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Agen Bale sempat menjelaskan prospek kepindahan kliennya ke MU

Liputan6.com, Jakarta Agen bintang Real Madrid, Gareth Bale, membantah telah bertemu dengan manajemen klub Italia, Inter Milan. Mereka disebut-sebut akan membahas kesepakatan untuk kliennya.

Menurut kantor berita Italia SportMediaset, Direktur Nerazzurri duduk bersama Stellar Group selama beberapa hari terakhir, dan gelandang Real Madrid ini, termasuk di antara klien mereka.

"Informasi yang telah dikatakan itu tidak benar," kata Jonathan Barnett, seperti dikutip El Mundo Deportivo kepada Interdependenza.net.

Pemain asal Wales, yang akan berusia 30 tahun bulan depan ini, memang bukan bagian dari rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di Bernabeu.

Bahkan, kabarnya Bale pernah berselisih dengan Zidane. Bale sempat mengutarakan tekadnya untuk tetap tinggal.

Bale masih terikat kontrak hingga Juni 2022, sehingga Los Blancos bisa bersiap untuk membiarkan Bale pergi dengan status pinjaman.

Mantan pemain sayap Southampton dan Tottenham Hotspur itu, sudah mencetak 14 gol dengan enam assist dalam 42 pertandingan kompetitif bersama Real Madrid musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Gabung MU

Sebelumnya, Jonathan Barnett, juga pernah berbicara tentang prospek kepindahan kliennya ke Manchester United (MU). Dia sadar Bale sudah selesai bersama Real Madrid.

"Manchester United? Dia bisa pergi," ungkap Barnett, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya pikir dia bisa sampai di sana (MU), dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, itu mungkin juga tidak terjadi," tuturnya

3 dari 3 halaman

Makin Tersudut

Real Madrid membeli Bale dari Tottenham Hotspur seharga 101 juta euro pada musim panas 2013. Kini, Los Blancos kesulitan menjualnya, karena gaji yang terlalu tinggi.

Seperti diketahui, Real Madrid musim panas ini melakukan belanja pemain besar-besaran. Hal ini membuat posisi Bale semakin tersudut. Apalagi, kedatangan Eden Hazard berdampak penuhnya posisi winger di Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.