Sukses

Conte Datang, Inter Milan Bakal Cuci Gudang

Conte akan merombak Inter Milan. Ada lima pemain yang akan dibuang oleh La Beneamata.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru membuat Inter Milan akan melakukan cuci gudang. Conte siap mendepak lima pemain senior Inter Milan yang tidak dibutuhkan lagi.

Conte baru bulan lalu resmi ditunjuk melatih Inter Milan. Mantan pelatih Juventus itu langsung berancang-ancang membersihkan skuatnya dari pemain bermasalah dan minim kontribusi. 

Tuttosport melaporkan Conte berencana mendepak lima pemain Inter Milan di bursa transfer Januari ini. Kelima pemain tersebut adalah Radja Nainggolan, Mauro Icardi, Joao Mario, Dalbert dan Borja Valero.

Dua nama pertama bakal dibuang karena kerap membuat ulah. Conte selama ini tidak suka dengan pemain yang memiliki tingkah laku minus.

Adapun Joao Mario, Dalbert dan Valero akan dibuang Inter Milan karena sering tampil buruk. Conte merasa ketiganya sudah tidak dapat diperbaiki sehingga harus dibuang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Anggaran

Penjualan kelima pemain ini juga akan berguna untuk menambah anggaran belanja Inter Milan. Conte memiliki banyak incaran pemain top di bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang jadi buruan utama Conte adalah Romelu Lukaku dari Manchester United. Inter Milan ingin meminjam Lukaku, namun MU menginginkan transfer permanen.

Selain Lukaku, Conte juga menginginkan penyerang AS Roma Edin Dzeko dan gelandang Cagliari Nicolo Barella.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.