Sukses

Kerap Huni Bangku Cadangan, Pemain Ini Tetap Betah bersama Real Madrid

Jesus Vallejo total hanya bermain tujuh kali bersama Real Madrid pada musim 2018-2019, dia ingin memperjuangkan tempatnya di tim inti.

Liputan6.com, Madrid - Bek tengah Real Madrid, Jesus Vallejo, menegaskan ia bahagia bersama Los Blancos dan tak berencana pindah ke klub lain musim panas ini.

Vallejo direkrut oleh Real Madrid pada tahun 2015 lalu. Los Blancos terkesan dengan performanya selama di Real Zaragoza dan meminangnya seharga sekitar enam juta euro.

Namun, dalam dua musim pertamanya, ia selalu disekolahkan oleh Madrid. Pertama ke Zaragoza dan di musim 2016-17 ke klub Eintracht Frankfurt.

Setelah balik ke Madrid, bek berusia 22 tahun ini tak mendapat banyak kesempatan bermain di skuat utama Los Blancos. Pada musim 2017-18, total ia hanya bermain sebanyak 12 kali saja.

Kemudian pada musim 2018-19 kemarin, total ia hanya bermain sebanyak tujuh kali saja. Namun ia kerap absen karena terpaan cedera.

Wajar jika Vallejo kesulitan menembus tim inti Real Madrid. Sebab di sana bercokol bek sekaliber Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Musim depan, kemungkinan ia juga akan tetap jadi penghangat bangku cadangan. Pasalnya Madrid telah mendatangkan Eder Militao pada musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Merasa Resah

Akan tetapi pemain berusia 22 tahun itu mengaku tak merasa resah dengan kehadiran Militao. Ia malah menegaskan niatannya untuk bisa terus bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya sangat fokus pada tim nasional," kata Vallejo kepada Cadena COPE menjelang final Kejuaraan U-21 Eropa.

3 dari 3 halaman

Sangat Senang

"Tapi saya ingin tetap di Madrid. Saya sangat senang dan saya ingin sukses di klub," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.