Masih Nyaman, Guardiola Ogah Tinggalkan Manchester City

Oleh Adyaksa Vidi pada 01 Jul 2019, 09:45 WIB
Manchester City Kembali Kudeta Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola menegaskan belum mau pindah dari Manchester City dalam waktu dekat. Ia mengaku masih nyaman bekerja di Etihad Stadium.

Guardiola bergabung dengan Manchester City sejak 2016. Sejauh ini ia sudah menyumbang enam gelar.

Rinciannya, dua gelar Liga Inggris, dua gelar Piala Liga serta masing-masing satu Piala FA dan Community Shield. Bahkan ia juara Liga Inggris secara beruntun dua musim belakangan.

Menariknya kabar kepergian Guardiola dari City tak kunjung hilang. Juventus sempat tertarik padanya untuk menggantikan Massimilliano Allegri.

Namun Guardiola memutuskan untuk bertahan di Manchester City. Manajer asal Katalunya itu belum tergoda pindah ke klub lain.

 

 

2 of 3

Komentar Guardiola

FOTO: Selebrasi Manchester City Usai Raih Juara Liga Inggris
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan gelar juara Liga Inggris di Stadion American Express Community, Brighton, Minggu (12/5). City juara setelah unggul satu poin dari Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)

"Di Manchester City saya bekerja bersam Txiki Begiristain, orang yang sangat penting dalam karier saya. Dia sudah percaya pada saya sebelum seperti sekarang," kata Guardiola seperti dilansir Ara.

"Selain itu saya juga punya Ferran Soriano. Mereka dan beberapa orang lain mampu meredam suara negatif dari 18 orang direksi lain saat tim sedang jelek," katanya menambahkan.

"Di Manchester City saya punya segalanya. Lagipula di mana lagi saya punya fasilitas terbaik selain di Liga Inggris."

3 of 3

Jadwal Pertandingan

Jadwal pramusim Manchester City

17 Juli 2019 Manchester City Vs West Ham

27 Juli 2019 Yokohama Marinos Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap