Sukses

Tawaran Perpanjangan Kontrak dari PSG Ditolak Mbappe

Kylian Mbappe kabarnya ingin meninggalkan PSG akhir musim depan untuk bergabung dengan Real Madrid, klub yang disukainya.

Liputan6.com, Paris - Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub Paris tersebut yang akan berakhir pada 2022 mendatang.

Mbappe digaet PSG dari AS Monaco dengan biaya transfer mencapai 180 juta euro, menjadikan dirinya pemain termahal kedua dunia setelah rekan setimnya, Neymar.

Meski mampu menunjukkan penampilan impresif dan konsisten, akan tetapi di PSG nama Mbappe masih kalah pamor dengan Neymar.

Hal inilah yang membuat Mbappe beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk memikul tanggung jawab yang lebih besar di sebuah tim.

Kini dilansir Marca, Mbappe kabarnya sudah menegaskan kepada pihak PSG bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya di klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Penegasan Mbappe ini membuat PSG berada dalam posisi sulit. PSG mau tidak mau harus menjual Mbappe pada musim panas tahun depan jika menginginkan biaya transfer mahal karena tahun depannya lagi harga pemain 20 tahun itu dipastikan menurun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi berkali-kali sudah menegaskan bahwa Mbappe tidak dijual. Namun semua keputusan tentu berada di tangan Mbappe sendiri.

Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya berniat memboyong Mbappe pada tahun depan. Namun tentu Los Blancos tak bakal bersedia menebus harga yang diminta PSG.

3 dari 3 halaman

Tetap Ingin Pergi

Meski demikian, situasi ini tak jadi masalah bagi Mbappe. Penggawa tim nasional Prancis ini kabarnya tetap ingin pergi ke Madrid guna mencari kesuksesan lebih dari sisi kariernya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.