Sukses

Juventus Dapatkan Adrien Rabiot

Rabiot belum meneken kontrak resmi dengan Juventus. Namun sudah 99 persen Rabiot akan bergabung dengan La Vecchia Signora.

Liputan6.com, Jakarta Juventus kembali mendapatkan pemain gratis berkualitas. I Bianconeri berhasil mengamankan jasa gelandang Prancis Adrien Rabiot yang musim lalu membela Paris Saint Germain (PSG).

Rabiot belum meneken kontrak resmi dengan Juventus. Namun sudah 99 persen Rabiot akan bergabung dengan La Vecchia Signora. 

Pada Minggu (30/6/2019), Rabiot sudah terlihat berada di kota Turin bersama ibunya. Dia akan menjalani tes medis bersama Juventus pada Senin (1/7/2019).

Akun media sosial Juventus juga sudah mengunggah foto dan video kedatangan Rabiot di Turin. Rabiot diperkirakan tidak akan kesulitan melewati tes medis di J-Centre.

Rabiot akan dikontrak Juventus selama empat tahun dengan bayaran tujuh juta euro per musim.

Juventus mendapatkan Rabiot dengan gratis. Kontraknya bersama PSG habis per 30 Juni 2019. Rabiot tak mau memperpanjangnya karena ingin menjajal tantangan baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratisan Kedua

Kabarnya ibu Rabiot mendapat komisi 10 juta euro dari kepindahan ke Turin. Ibu Rabiot yang mengurus kepindahan pemain 24 tahun tersebut.

Rabiot menjadi pemain gratisan kedua yang didatangkan Juventus musim panas ini. Sebelumnya Juventus mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.