Sukses

Shopee Liga 1: Kim Jeffrey Kecewa Persib Kalah di Menit Akhir

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan kekecewaannya karena timnya kalah di menit akhir saat menghadapi The Guardian.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kalah 1-2 dari Bhayangkara FC pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019). Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan kekecewaannya karena timnya kalah di menit akhir saat menghadapi The Guardian.

"Ya mungkin hanya sedikit saja, pemain kecewa dengan hasil yang tadi. Lagi-lagi kita kebobolan pada menit terakhir yang menyakitkan," kata Kim usai pertandingan yang disiarkan eksklusif oleh Indosiar itu.

Persib kebobolan terlebih dulu di babak pertama melalui Jajang Mulyana. Namun, Persib menyamakan kedudukan pada menit ke-58 melalui Ezechiel N’Douassel. Sayangnya, Bhayangkara kembali berhasil mencetak gol melalui Herman Dzumafo pada menit ke-90.

"Seharusnya kita fokus dan konsentrasi lagi menyelesaikan kesempatan yang kita punya untuk memenangkan pertandingan. Mereka tidak dapat kesempatan untuk menang tapi malah mencetak gol lagi," ujar Kim

"Kami harus ambil pelajaran dari situ," ujar gelandang andalan Persib itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Semangat

Meski kecewa, gelandang bernomor punggung 23 itu meminta skuatnya tetap bersemangat. Menurutnya, kekalahan yang ditelan Persib harus menjadi motivasi untuk pertandingan berikutnya.

"Pertandingan sudah selesai, kita harus menatap ke depan. Ada beberapa pertandingan di luar kandang mungkin kita lebih beruntung disana dan memaksimalkan kemampuan kita yang ada," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.