Sukses

Thiago Silva Minta Neymar Pertimbangkan Keinginannya Tinggalkan PSG

Neymar dikabarkan sudah tidak betah di PSG sehingga ingin hengkang. Thiago Silva, malah menyarankan supaya Neymar tetap bertahan di PSG.

Jakarta Neymar dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, rekan setim di PSG sekaligus kompatriotnya, Thiago Silva, malah menyarankan supaya Neymar tetap bertahan di PSG namun syaratnya sang pemain bisa berbahagia. 

Neymar dikabarkan sudah tidak betah di PSG sehingga ingin hengkang. Pemain Brasil itu dihubungkan dengan dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. 

Kabar terakhir menyebutkan Real Madrid malah mengendurkan perburuan terhadap Neymar. Namun, kans kembali ke Barcelona masih terbuka bagi Neymar. 

Saat ini, Neymar sedang menepi karena cedera engkel sehingga tak bisa memperkuat Timnas Brasil yang sedang berjuang di Copa America 2019. Tim Samba berhasil melaju ke semifinal dan akan menatang seteru berat mereka, Timnas Argentina. 

Silva yang sedang memperkuat Timnas Brasil berharap Neymar mempertimbangkan lagi keputusannya dan membujuknya bertahan di PSG.  

"Momennya tidak sesuai untuk (membicarakan) itu (masa depan Neymar). Kami sedang berada di kompetisi yang berbeda," kata Silva, seperti dilansir Goal Internasional, Minggu (30/6/2019). 

"Tentu saja ada keinginan besar bagi Neymar untuk bertahan, tapi supaya dia bahagia," imbuh kapten PSG itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kans Pindah Barcelona

Beberapa waktu lalu, Wakil presiden Barcelona, Jordin Cardoner, menyiratkan Neymar tak masuk dalam rencana klub pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, ia membenarkan keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona.

Neymar terus dikaitkan dengan Barcelona setelah tak betah di PSG. Ia ingin kembali ke Spanyol setelah dua musim berkarier di Prancis.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah menghubungi manajemen PSG untuk membiarkannya hengkang ke Barcelona. Namun, PSG tak akan melepas Neymar dengan harga yang rendah.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.