Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ajak Liverpool Bertukar Pemain

Oleh Harley.Ikhsan pada 30 Jun 2019, 18:15 WIB
Top Scorer Premier League

Liputan6.com, Jakarta - Manuver klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2019 menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com, termasuk aksi raksasa Spanyol Real Madrid. Los Blancos dilaporkan mengajak Liverpool bertukar pemain.

Selain Real Madrid, aksi tim lain juga masuk berita terpopuler pada Minggu (30/6/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Real Madrid Ajak Liverpool Bertukar Pemain

Real Madrid ternyata belum puas walau sudah mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea. Los Blancos masih berusaha merekrut winger lincah Liverpool Sadio Mane di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane rupanya sangat mengidolai pemain asal Senegal itu. El Desmarque melaporkan, Zidane berharap Mane bisa ikut bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Sangat sulit merekrut Mane tahun ini. Liverpool sudah menegaskan bila eks pemain Metz itu tidak masuk daftar jual di tahun 2019. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Pesepak Bola yang Mengalami Cedera di Januari
Neymar Jr. (AFP/Franck Fife)

2. PSG Kembali Melunak Soal Harga Neymar

Paris Saint-Germain (PSG) terus melunak terkait nilai transfer Neymar Jr. Menurut Le Parisien, juara Ligue 1 Prancis itu kembali menurunkan harga Neymar.

Sebelumnya, harian Prancis itu mengklaim PSG bersedia menurunkan nilai transfer Neymar Jr dari 300 juta euro atau sekitar Rp 4,82 triliun menjadi 222 juta euro. Harga tersebut merupakan jumlah yang sama seperti saat PSG bayarkan kepada Barcelona pada 2017 lalu.

Sekarang, Le Parisien melaporkan PSG bersedia melepas Neymar di angka antara 130 juta dan 150 juta euro. Harga tersebut ditambah dua pemain Barcelona, seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti. Selengkapnya di sini.

 

3. MU Resmi Mendapatkan Wan-Bissaka

Manchester United (MU) telah menyelesaikan proses transfer Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Bek berusia 21 tahun itu diboyong ke Old Trafford dengan harga 50 juta pound atau sekitar Rp 897 miliar.

Wan-Bissaka adalah pemain kedua yang direkrut MU setelah winger Swansea City Daniel James di musim panas ini. Dia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi tambahan 12 bulan.

Bergabung dengan MU, Wan-Bissaka tidak dapat menutupi kebahagiannya. "Perasaan dan kehormatan yang luar biasa untuk menyebut diri saya seorang pemain Manchester United dan sesuatu yang saya tahu bahwa hanya sejumlah kecil pemain yang memiliki hak istimewa untuk mengatakan," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi MU. Selengkapnya [di sini](https://www.liputan6.com/bola/read/4001102/mu-resmi-mendapatkan-wan-bissaka "").

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Demi Romelu Lukaku, Inter Milan Jual 2 Pemain

5. Bek Real Madrid Segera Jalani Tes Medis di AC Milan

6. MotoGP Assen: Quartararo Curi Pole Position

7. Bakal Pindah ke Juventus, De Ligt Dikritik Legenda AC Milan

8. Tak Dibutuhkan Juventus, Higuain Merapat ke Roma

9. Jadwal Lengkap Pramusim MU Musim Panas Ini

10. Tinggalkan PSG, Dani Alves Ingin Coba Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓