Uruguay Tersingkir di Copa America 2019, Neymar Hibur Luis Suarez

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 01 Jul 2019, 08:10 WIB
Diperbarui 02 Jul 2019, 18:13 WIB
Luis Suarez

Jakarta - Neymar memberikan pesan dukungan kepada mantan rekannya di Barcelona, Luis Suarez. Suarez gagal mengeksekusi penalti yang membuat Uruguay tersingkir dari Copa America 2019.

Uruguay tersingkir setelah kalah 4-5 (0-0) lewat adu penalti pada perempat final Copa America 2019 di Fonte Nova, Salvador, Brasil, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB. Suarez menjadi satu-satunya penendang yang gagal.

Luis Suarez tampak terpukul dengan kegagalannya mengeksekui penalti. Striker Barcelona sangat sedih hingga menangis seusai pertandingan, karena merasa jadi penyebab timnya gagal ke semifinal Copa America 2019

Neymar yang sedang dikabarkan akan pulang ke Barcelona turut memberikan dukungan melalui pesan story di Media sosial Instagram.

"Bangun," tulis penyerang berpaspor Brasil setelah sebelumnya ada video Suarez menangis.

"Kamu sangat hebat, Saudaraku. Aku cinta kamu teman."

 

 

2 of 3

Highlights Uruguay Vs Peru

3 of 3

Akrab di Barcelona

Barcelona, Neyrmar Jr, Paris Saint-Germain, Trio MSN
Trio MSN Barcelona, Neymar Jr, Luis Suarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi usai berhasil menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Juventus di Stadion Olympic, Berlin, Sabtu, (6/6/2015). (AFP/Patrik Stollarz)

Saat membela Barcelona, Neymar dan Suarez, bersama Lionel Messi, mendapat julukan trio MSN. Mereka disebut trisula terbaik dan sukses mempersembahkan delapan trofi untuk Barcelona.

Sumber: Sportkeeda

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by