Sukses

Uruguay Tersingkir di Copa America 2019, Neymar Hibur Luis Suarez

Striker Timnas Brasil, Neymar menghibur Luis Suarez usai Timnas Uruguay angkat koper dari ajang Copa America 2019.

Jakarta - Neymar memberikan pesan dukungan kepada mantan rekannya di Barcelona, Luis Suarez. Suarez gagal mengeksekusi penalti yang membuat Uruguay tersingkir dari Copa America 2019.

Uruguay tersingkir setelah kalah 4-5 (0-0) lewat adu penalti pada perempat final Copa America 2019 di Fonte Nova, Salvador, Brasil, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB. Suarez menjadi satu-satunya penendang yang gagal.

Luis Suarez tampak terpukul dengan kegagalannya mengeksekui penalti. Striker Barcelona sangat sedih hingga menangis seusai pertandingan, karena merasa jadi penyebab timnya gagal ke semifinal Copa America 2019

Neymar yang sedang dikabarkan akan pulang ke Barcelona turut memberikan dukungan melalui pesan story di Media sosial Instagram.

"Bangun," tulis penyerang berpaspor Brasil setelah sebelumnya ada video Suarez menangis.

"Kamu sangat hebat, Saudaraku. Aku cinta kamu teman."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Highlights Uruguay Vs Peru

3 dari 3 halaman

Akrab di Barcelona

Saat membela Barcelona, Neymar dan Suarez, bersama Lionel Messi, mendapat julukan trio MSN. Mereka disebut trisula terbaik dan sukses mempersembahkan delapan trofi untuk Barcelona.

Sumber: Sportkeeda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.