Sukses

Kunjungi Rumah Sakit, Pedro Malah Bicarakan Masa Depannya Bersama Chelsea

Perdro berharap bisa tinggal bersama Chelsea selama mungkin. Pedro juga menyatakan bahwa ia tidak akan pensiun dari sepak bola internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Chelsea, Pedro, ingin tetap bersama The Blues selama mungkin. Meski dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya di Chelsea, Pedro bisa dengan mudah dijual musim panas ini.

Dengan usianya yang mencapai 31 tahun, ini bisa menjadi waktu yang ideal bagi kedua belah pihak untuk berpisah. Tapi, larangan transfer yang diterima Chelsea akan mempersulit beberapa hal.

Pedro, meski jarang ditampilkan pelatih Chelsea sebelumnya, Maurizio Sarri, tetapi masih memberi dampak pada tim dengan mencetak 13 gol dan lima assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Karenanya, saat ini dia tidak memiliki minat mencari tempat lain selain Chelsea. Hal ini dia jelaskan kepada media saat melakukan kunjungan mendadak ke rumah sakit anak-anak di Canaries minggu ini.

“Saya punya satu tahun tersisa di kontrak saya di Chelsea dan saya berharap saya bisa tinggal di sana selama mungkin. Ada kemungkinan bermain di Liga Champions sekali lagi," kata Pedro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pensiun

Sang penyerang juga menjelaskan bahwa ia tidak akan pensiun dari sepak bola internasional. Kendati Pedro tahu waktunya bersama tim nasional Spanyol hampir berakhir, karena mereka mulai fokus pada pemain-pemain muda.

Disinggung lagi soal masa depannya di luar Chelsea, dan dikaitkan akan kembali kota kelahirannya, Pedro katakan:

"Saya selalu mengatakan saya ingin bermain di CD Tenerife setidaknya selama satu tahun. Itu akan membuat keluarga saya dan saya benar-benar bahagia, tetapi saya masih punya satu tahun tersisa di Chelsea ”.

3 dari 3 halaman

Rekor

Seperti diketahui, saat Chelsea sukses menjadi juara Liga Europa, Pedro berhasil menorehkan rekor spektakuler di final.

Pemain asal Spanyol itu menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol di final Liga/Piala Champions, Piala Super Eropa dan final Piala UEFA/Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.