Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1: Badak Lampung vs Bali United di Indosiar

Live Streaming Shopee Liga 1: Badak Lampung vs Bali United di Indosiar bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Lampung - Badak Lampung akan menjamu Bali United di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (30/6/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Di laga ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Badak Lampung FC saat ini menghuni peringkat ke-10 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan poin enam. Bermain di depan pendukungnya, tentu saja membuat Perseru Badak Lampung memiliki motivasi tambahan.

Pelatih Jan Saragih menyatakan pihaknya siap memanfaatkan hal tersebut untuk kembali ke jalur kemenangan. Seperti diketahui, pada laga sebelumnya, di tempat yang sama, mereka menelan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang (26/6/2019).

"Kami tetap konsisten dengan pola permainan yang dipunya. Kami akan memaksimalkan peluang dalam laga kandang kali ini melawan Bali United," kata Jan Saragih.

Sementara tim lawan, Bali United, menjadi satu di antara tim yang memiliki catatan mulus di Liga 1 2019. Pasukan Tridatu saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 13 hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Live Streaming Shopee Liga 1: Badak Lampung vs Bali United di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1: Badak Lampung vs Bali United di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1: Badak Lampung vs Bali United di Indosiar silahkan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung (4-4-2): Daryono (kiper), Kurniawan Karman, Syahrul Mustofa, Kunihiro Yamashita, Zainal Haq (belakang), Akbar Tanjung, Muhammad Fahri, Fernandinho, Abdul Lestaluhu (tengah), Francisco Wagsley, Talaohu Musafri (depan)

Pelatih: Jan Saragih (Indonesia)

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, I Made Andhika Wijaya (belakang), Paulo Sergio, Fadil Sausu, Brwa Nouri (tengah), Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.