Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar: Persib vs Bhayangkara FC di Vidio

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar: Persib vs Bhayangkara FC di Vidio mulai pukul 15.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Persib akan menjalani laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 hari ini. Tim Maung Bandung akan menantang Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Sedianya, laga ini digelar di kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Bekasi. Namun, lantaran tidak mendapat izin, kedua tim bersepakat untuk menggelar pertandingan ini di Si Jalak Harupat.

Artinya, Persib berkesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dalam duel mereka lawan Bhayangkara FC ini. Baru di laga kedua, Persib akan berlaku sebagai tamu di Stadion Patriot.

Saat ini Persib berada di posisi kedelapan klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi enam poin dari empat laga. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi keempat dengan koleksi delapan poin dari lima lag.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus (b); Kim Jeffrey Kurniawan, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan (t); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Frets Butuan (d)

Pelatih: Robert Alberts

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Anderson Salles, I Putu Gede Juni, Indra Kahfi, Fatchu Rochman (b); Dendy Sulistyawan, Flavio Beck Junior, Lee Yu-jun (t); Ilham Udin Armayin, Nur Iskandar, Ramiro Ezequiel (d)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini