Sukses

Durant dan Kawhi Leonard Ingin Main Bareng di NBA Musim Depan

Durant dan Leonard sama-sama berstatus free agent di musim panas 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain paling top di free agent NBA 2019, Kevin Durant dan Kawhi Leonard kemungkinan akan bergabung di tim yang sama. Keduanya berencana bermain bareng.

Durant dan Leonard telah memutuskan menjadi free agent di musim panas 2019. Banyak klub NBA yang ingin menampung keduanya. Mulai dari Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Brooklyn Nets dan New York Knicks. 

Klub Leonard musim lalu, Toronto Raptors juga sangat ingin mengontraknya kembali. Begitu juga dengan Golden State Warriors yang musim lalu merupakan klub Durant.

Meski Warriors berniat mengontrak Durant lagi, muncul kendala. Durant menginginkan kontrak maksimal. Warriors juga harus memberikan kontrak super maksimal kepada Klay Thompson yang juga free agent.

Kabarnya Warriors akan memprioritaskan memberikan kontrak maksimal untuk Thompson sehingga mungkin tidak akan mengambil Durant.

Menurut laporan ESPN, Durant dan Leonard telah mendiskusikan skenario free agent dimana mereka dapat bermain bersama di satu klub pada masa yang akan datang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Clippers dan Knicks

Dua klub yang paling mungkin akan dituju Durant bersama Leonard adalah Clippers dan Knicks. Kedua klub bisa merekrut dua pemain besar dengan kontrak maksimal.

Lakers saat ini hanya bisa merekrut satu free agent top setelah mendatangkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans.

Durant sendiri kemungkinan tidak akan bisa bermain semusim. Dia mengalami cedera achilles di NBA Finals 2019. Kondisi ini yang membuat Warriors ragu memberikan kontrak maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.