Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini: Persib Vs Bhayangkara FC

Laga big match Shopee Liga 1 2019 pekan ini mempertemukan Persib kontra Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 telah memasuki pekan keenam. Hari ini akan ada tiga laga yang digelar mulai sore hingga malam hari.

Laga big match Shopee Liga 1 2019 pekan ini mempertemukan Persib kontra Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 15.30 WIB.

Saat ini Persib berada di posisi kedelapan klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi enam poin dari empat laga.

Sementara Bhayangkara FC berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi delapan poin dari lima laga liga yang disiarkan eksklusif oleh Indosiar dan O Channel ini.

Tak pelak kemenangan sangat penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1 2019.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Di laga lain PSIS Semarang akan menantang Barito Putra. Tim tamu butuh kemenangan untuk beranjak dari posisi juru kunci.

Satu laga lagi mempertemukan Badak Lampung melawan Bali United. Tuan rumah mengincar tiga angka perdana di kandang sendiri.

Sementara Bali United ingin meraih poin penuh demi mempertahankan posisi di puncak klasemen. Berikut jadwal Shopee Liga 1 2019 selengkapnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 30 Juni 2019

15.30 WIB PSIS Vs Barito Putra (Live Streaming)

15.30 WIB Persib Vs Bhayangkara FC (Indosiar)

18.30 WIB Badak Lampung FC Vs Bali United (Indosiar)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini