Bek Bhayangkara Siap Jinakkan Mesin Gol Persib

Oleh Huyogo Simbolon pada 30 Jun 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 09:45 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douasel, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dalam kondisi diragukan meski masuk skuat Maung Bandung untuk duel kontra Bhayangkara FC. Namun bek Bhayangkara, Nurhidayat menegaskan kondisi Ezechiel tak memengaruhi mereka.

Laga antara Persib vs Bhayangkara FC akan tersaji di Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB. Jelang laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 ini, Bhayangkara mendapatkan angin segar.

Ezechiel mendapat cedera bahu saat berbenturan dengan pemain Madura United pekan lalu. Pemain asal Chad itu bahkan berlatih terpisah dalam beberapa hari lalu.

Nama Ezechiel tetap masuk dalam rencana pelatih Robert Rene Alberts. Namun soal tampil atau tidaknya penyerang bernomor punggung 10 itu masih dalam pertimbangan Robert.

"Saya sebagai pemain belakang menilai mungkin ada gantinya Ezechiel di pertandingan nanti. Tapi mungkin pemain yang dibutuhkan itu Ezechiel," kata Nurhidayat.

Terlepas ada atau tidak adanya Ezechiel di lapangan, Nurhidayat menegaskan selalu siap menghadapi deretan lini depan Persib. "Tapi buat kami walaupun lawannya siapapun kita harus siap," katanya.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Siap

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC
Shopee Liga 1 - Persib Bandung Vs Bhayangkara FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Dia pun berharap pada pertandingan tersebut timnya bisa meraih tiga poin. Bhayangkara sebelumnya berhasil mencukur Persela Lamongan 3-1.

"Kami datang ke Bandung, tim sudah siap, dan semoga kita mendapat hasil yang kita inginkan yaitu tiga poin," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓