Persib Berpotensi Pincang, Pelatih Bhayangkara FC Hanya Pikirkan Tim Sendiri

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 30 Jun 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 11:20 WIB
Piala Presiden 2019 : Bhayangkara FC Vs Semen Padang

Jakarta Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, tidak mau memikirkan kondisi skuat Persib Bandung yang dikabarkan terancam kehilangan tiga pemain penting saat akan menghadapi tim asuhannya di laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Alfredo Vera memilih fokus untuk meracik strategi agar bisa mendapatkan poin dari kandang Persib Bandung.

Persib Bandung dikabarkan tidak akan diperkuat oleh tiga pemainnya, yaitu Ezechiel Ndouassel, Achmad Jufriyanto, dan Rene Mihelic. Terkait absennya tiga pilar Maung Bandung, Alfredo Vera memilih tidak peduli.

“Saya tidak tahu apa ini kerugian untuk Persib atau tidak. Itu urusan mereka. Kami hanya fokus kepada pemain kami sendiri. Jadi siapapun yang turun nanti, kami harus siap,” kata Alfredo Vera.

Persib Bandung saat ini memang sedang dalam kondisi tidak stabil. Tim asuhan Robert Alberts itu gagal meraih poin penuh saat melakoni dua laga kandang ketika melawan Tira Persikabo dan Madura United.

Kondisi tersebut tentu menjadi sebuah kabar positif bagi Bhayangkara FC, yang tentunya datang ke Bandung untuk meraih poin. Meskipun demikian, Alfredo Vera menilai ini tidak akan mudah karena Persib Bandung bertekad untuk mendapatkan poin penuh.

 

2 dari 2 halaman

Harus Semangat

“Saya pikir semua pertandingan penting. Kami harus semangat bermain melawan siapapun itu. Semua pertandingan tidak sama,” kata pelatih Bhayangkara FC itu.

Sumber: Bhayangkara FC

Lanjutkan Membaca ↓