Sukses

Barcelona Tertarik Pinang Bek AC Milan untuk Pelapis Jordi Alba

Barcelona menilai Jordi Alba perlu pelapis untuk menjalani musim yang panjang, bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez masuk daftar beli.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tenhgah mencari bek kiri baru pada bursa transfer musim panas ini. Untuk itu, mereka diberitakan mengincar bek AC Milan Ricardo Rodriguez.

AC Milan dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid. Sang pemain akan menjalani tes medis pada hari Senin waktu setempat.

I Rossoneri ingin meminjam Theo untuk dua tahun dengan opsi pembelian sebesar 20 juta euro. Pihak klub juga akan memberikan kontrak untuk sang pemain selama enam tahun.

Dengan kedatangan Theo, Milan tak lagi membutuhkan servis Ricardo Rodriguez atau Diego Laxalt di posisi bek kiri. Karena itu, Rossoneri sangat berpeluang besar untuk menjual Rodriguez.

Sport mengklaim bahwa Barcelona telah mengarahkan perhatian mereka kepada pemain internasional Swiss itu. Sang pemain diyakini bisa dibeli dengan harga 15 juta euro.

Klub Catalan bukan tanpa alasan ingin mendatangkan Rodriguez ke Camp Nou. Sang pemain diproyeksikan sebagai pesaing Jordi Alba di posisi bek kiri di skuat Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsisten

Rodriguez akan berusia 27 pada Agustus dan dibeli dari VfL Wolfsburg pada 2017 seharga 15 juta euro. Ia pastinya akan lebih sering menjadi pemain cadangan di pasukan Ernesto Valverde.

Pemain Swiss itu memberikan empat assist dalam 41 penampilan kompetitif untuk Milan musim ini. Namun, kebersamaan mereka diperkirakan akan segera berakhir.

3 dari 3 halaman

Sudah Jual Pemain

Blaugrana sendiri sudah melepas Marc Cucurella untuk bergabung dengan Eibar pada musim panas ini. Sementara itu, Lucas Digne pergi ke Everton tahun lalu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.