Sukses

Juventus Rayu Adrien Rabiot dengan Gaji Fantastis

Adrien Rabiot semakin dekat ke Juventus pada musim panas ini, tawaran gaji tinggi dari I BIanconeri sudah menanti pemain asal Prancis ini.

Jakarta Adrien Rabiot dikabarkan akan mendapat gaji menggiurkan jika bergabung ke Juventus pada musim panas ini. Dia disebut-sebut akan menerima gaji 7 juta euro (Rp 112 miliar) per musim. 

Rabiot yang dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis akan menyudahi masa baktinya di Paris Saint-Germain pada akhir bulan ini. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2019.

Setelah setahun lebih dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, Rabiot diberitakan sudah menentukan klub yang akan diperkuat musim depan. Ia disebut akan menjadi bagian dari skuat Juventus.

Menurut laporan Goal International, Sabtu (29/6/2019), ada sebuah keuntungan besar yang didapatkan Rabiot dengan bergabung dengan Juventus. Ia diberitakan mendapatkan gaji yang cukup besar di Turin.

Laporan itu mengklaim Rabiot akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Juventus. Ia dikabarkan mendapatkan gaji 7 juta euro per musim.

Ibu Rabiot, Veronique Rabiot diberitakan juga mendapatkan komisi yang cukup besar. Ia mendapatkan bayaran sebesar 10 juta euro sebagai mahar agen.

Laporan tersebut mengklaim bahwa transfer Rabiot ke Juventus akan segera diumumkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada awal Juli mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Pertama

Hingga saat ini, Juventus masih belum membeli satu pun pemain di bursa transfer musim panas.

Satu-satunya pemain baru yang sudah bergabung adalah Aaron Ramsey. Namun, sang gelandang sudah dikonfirmasi bergabung dengan Juventus sebagai free agent sejak akhir 2018.

Maurizio Sarri diberitakan akan mendatangkan beberapa pemain yang akan menunjang taktik Sarriballnya musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.