Sukses

Legenda Arsenal: Gila Jika Aubameyang Dijual

Ray Parlour berkomentar soal rencana Arsenal menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Legenda The Gunners ini menyebut rencana tersebut sebagai sesuatu yang gila.

Liputan6.com, London - Ray Parlour berkomentar soal rencana Arsenal menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Legenda The Gunners ini menyebut rencana tersebut sebagai sesuatu yang gila.

Aubameyang menjadi idola baru Arsenal sejak gabung Januari 2018. Ia mampu mencetak 41 gol dari 65 laga di Liga Inggris sejauh ini.

Musim lalu Aubameyang juga menunjukkan kualitasnya. Ia membawa Arsenal lolos final Liga Europa dan finis di posisi kelima Liga Inggris.

Menariknya, posisi Aubameyang di Arsenal belum sepenuhnya aman. Manajemen bisa saja menjualnya jika ada tawaran yang menguntungkan.

Sejauh ini striker Arsenal itu diminati oleh MU dan Chelsea. Dan MU dikabarkan lebih berpeluang mendapatkan striker asal Gabon tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Parlour

"Sangat gila jika Arsenal melepaskan Aubameyang. Saya sangat terkejut jika itu terjadi," kata Parlour seperti dilansir Metro.

"Dari sudut fans, penjualan Aubameyang sangat tidak bagis. Kita ingat bagaimana dulu Arsenal menjual Robin van Persie dan MU malah juara," kata pria yang bermain selama 14 tahun untuk Arsenal itu menambahkan.

"Sangat sulit mencari pencetak gol yang tajam sejauh ini. Dan Aubameyang telah membuktikan kualitasnya."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Arsenal di ICC 2019

17 Juli 2019 Arsenal Vs Bayern Munich

20 Juli 2019 Arsenal Vs Fiorentina

23 Juli 2019 Real Madrid Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.