Sukses

Efek Conte: Tiket Musiman Inter Milan Habis Terjual

Tingginya permintaan tiket musiman membuat Inter Milan membuka daftar tunggu untuk musim 2020/21. Ini adalah kali pertama Inter membuka daftar tunggu.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sepertinya mengambil keputusan tepat dengan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala. Hal ini terlihat dari antusiasnya suporter Inter dalam menyambut kompetisi 2019/20.

Conte menerima pinangan Inter Milan dengan reputasi tinggi. Dia memenangkan tiga trofi Liga Serie A Italia bersama Juventus dan Liga Inggris serta Piala FA saat menjadi manajer Chelsea.

Seperti dilansir Marca, Jumat (28/6/2019), penjualan tiket musiman Inter Milan sudah melewati 40.000. Meski demikian, Inter tidak akan menjual lagi untuk mendapatkan untung dari setiap pertandingan.

"Tidak ada lagi tiket musiman yang tersedia untuk musim 2019/20, setelah mencapai batas maksimum yang ditentukan oleh klub." Ini adalah sesuatu yang luar biasa," demikian pernyataan Inter Milan.

Tingginya permintaan akan tiket musiman membuat Inter Milan membuka daftar tunggu untuk musim 2020/21. Ini adalah kali pertama Inter membuka daftar tunggu untuk tiket musiman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seorang Pemenang

Kedatangan Antonio Conte disebut-sebut menaikkan antusiasme suporter Inter Milan. Bahkan, bergabungnya Conte seperti Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2019.

"Conte adalah pemenang, sama seperti Cristiano Ronaldo di Juventus," kata Massimo Carrera, yang bekerja di bawah Conte di Juventus dan dengan tim nasional Italia.

Dengan Conte, Inter berambisi dominasi Juventus di Liga Serie A Italia dalam delapan musim terakhir. "Inter menjadi pesaing utama musim ini," ucap Carrera.

 

3 dari 3 halaman

Gaji Conte

Conte bakal menukangi Inter dengan durasi kontrak tiga musim. Setiap tahunnya ia akan menerima 10 juta euro atau sekitar Rp 160 miliar.

Selain itu, Conte juga masih mendapat bonus sebesar 2 juta euro atau Rp 32 miliar tiap musimnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.