Sukses

Masuk Radar MU, Sporting CP Sulit Pertahankan Bruno Fernandes

Saat ini pemain Sporting CP yang tengah diincar MU, Bruno Fernandes tengah berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Klub Portugal, Sporting CP dibuat kelimpungan pada bursa tranfer musim panas 2019. Itu setelah pemainnya, Bruno Fernandes masuk dalam radar Manchester United (MU). 

Bruno diyakini menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Sang playmaker tampil istimewa bersama Sporting, di mana ia berhasil mengemas total 32 gol dan 18 assist bagi klub Portugal itu di musim panas ini.

Salah satu tim yang diberitakan cukup intens mengejar Bruno Fernandes adalah MU. Tim Inggris itu ingin menjadikannya sebagai motor serangan mereka yang baru musim depan.

MU juga diberitakan tengah intens mendekati Bruno Fernandes. Mereka diyakini sudah menawarkan kontrak yang menarik untuk pemain Timnas Portugal tersebut.

Ketika dikonfirmasi kebenaran kabar itu, pihak Sporting CP enggan memberikan klarifikasi. Namun mereka mengakui bahwa timnya sulit menahan sang pemain di musim panas ini.

"Harus saya akui bahwa akan sangat sulit bagi kami untuk mempertahankan dia [Bruno Fernandes] di musim depan," ujar Marcel Keizer kepada Record.

"Dia saat ini tengah berlibur. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi dengan masa depannya." tutup pelatih kepala Sporting CP tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tengah Negosiasi

Menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris, Bruno Fernandes memang membuka peluang untuk bergabung Manchester United musim depan.

Agen sang pemain diberitakan tengah berada di Inggris. Ia tengah berdiskusi dengan perwakilan Manchester United terkait transfer Bruno di musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar, pihak Sporting mematok sekitar 60-70 juta Euro untuk mahar transfer sang playmaker di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.