AC Milan Akan Jual Donnarumma

Oleh Thomas pada 28 Jun 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 28 Jun 2019, 14:50 WIB
Kiper yang Bisa Gantikan Peran De Gea di Manchester United
Perbesar
Gianluigi Donnarumma (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan sudah memutuskan melego penjaga gawang Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2019. Langkah ini diambil karena I Rossoneri butuh dana segar.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengklaim AC Milan akan melepas Donnarumma kepada klub yang bersedia membayar mahal. Donnarumma masih terikat kontrak dua tahun lagi. 

Donnarumma sebenarnya tidak meminta dijual pada musim panas 2019 ini. Namun AC Milan terpaksa mengorbankannya untuk menyeimbangkan keuangan mereka agar lolos dari Financial Fair Play.

Klub yang berencana merekrut Donnarumma adalah Paris Saint Germain. Negosiasi konon sudah dilakukan. PSG membutuhkan Donnarumma karena baru saja ditinggal Gianluigi Buffon.

AC Milan konon menginginkan uang tunai 50 juta euro (Rp 801 miliar) dari penjualan Donnarumma. Kondisi ini membuat negosiasi awal dengan PSG menemui jalan buntu.

 

2 dari 2 halaman

Jalan Buntu

Kabar Transfer:MU Incar Rose, Donnaruma ke Juventus?
Perbesar
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (Ist)

PSG sejauh ini tak berani membayar 50 juta euro. PSG hanya mau memberikan 20 juta euro ditambah kiper Alphonse Areola.

Donnarumma dibidik karena PSG tidak yakin dengan Areola ataupun Kevin Trapp. Donnarumma masih berusia 20 tahun, tapi sudah kenyang pengalaman. Dia sudah beberapa kali main di timnas senior Italia.

Lanjutkan Membaca ↓