Sukses

AC Milan Akan Jual Donnarumma

AC Milan butuh dana segar sehingga berencana untuk mendepak Donnarumma musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan sudah memutuskan melego penjaga gawang Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2019. Langkah ini diambil karena I Rossoneri butuh dana segar.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengklaim AC Milan akan melepas Donnarumma kepada klub yang bersedia membayar mahal. Donnarumma masih terikat kontrak dua tahun lagi. 

Donnarumma sebenarnya tidak meminta dijual pada musim panas 2019 ini. Namun AC Milan terpaksa mengorbankannya untuk menyeimbangkan keuangan mereka agar lolos dari Financial Fair Play.

Klub yang berencana merekrut Donnarumma adalah Paris Saint Germain. Negosiasi konon sudah dilakukan. PSG membutuhkan Donnarumma karena baru saja ditinggal Gianluigi Buffon.

AC Milan konon menginginkan uang tunai 50 juta euro (Rp 801 miliar) dari penjualan Donnarumma. Kondisi ini membuat negosiasi awal dengan PSG menemui jalan buntu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Buntu

PSG sejauh ini tak berani membayar 50 juta euro. PSG hanya mau memberikan 20 juta euro ditambah kiper Alphonse Areola.

Donnarumma dibidik karena PSG tidak yakin dengan Areola ataupun Kevin Trapp. Donnarumma masih berusia 20 tahun, tapi sudah kenyang pengalaman. Dia sudah beberapa kali main di timnas senior Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.