Sukses

Jupe Siap Tampil Lawan Bahayangkara FC

Persib pada dua laga kandang berturut-turut, gagal meraih poin penuh. Jupe pun menargetkan lawan Bhayangkara menjadi jalur untuk kembali ke jalur kemenangan.

Liputan6.com, Bandung Bek tengah Persib Bandung Achmad Jufriyanto tak ingin melewatkan kesempatan tampil melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019). Ia berharap kondisinya siap saat tampil dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat nanti.

Jupe, sapaan akrabnya, terpaksa menepi dalam sesi latihan rutin Persib di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (27/6/2019). Dia menjalani latihan terpisah setelah mengalami masalah pada paha kanannya.

"Saya harap Minggu bisa main melawan Bhayangkara. Saya rasa untuk hari Minggu bisa karena kemarin dan hari ini latihan terpisah juga recovery, jadi ada waktu buat istirahat," kata Jupe.

Pemain bernomor punggung 16 di Persib ini mengaku ada sedikit masalah pada pahanya. Setelah mendapat rekomendasi dari pelatih dan dokter, dirinya berlatih terpisah dulu.

"Hari ini juga masih dalam observasi dokter. Jadi sekarang istirahat dulu dan tidak terlalu dipaksa, besok lihat lagi bagaimana. Tapi kalau Minggu saya pikir sudah siap," ujar mantan pemain Kuala Lumpur FA itu.

Simak video pilihan di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Menang

Persib pada dua laga kandang berturut-turut, gagal meraih poin penuh. Jupe pun menargetkan lawan Bhayangkara menjadi momen untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Melawan Bhayangkara jadi kesempatan kami untuk meraih tiga poin. Kami semakin termotivasi apalagi sudah dua kali main kandang, kami tidak dapat tiga poin," kata Jupe.

Jupe menilai tim asuhan Angel Alfredo Vera itu memiliki motivasi lebih berhadapan dengan Persib. Apalagi, mereka baru saja menang melawan Persela Lamongan dengan skor 3-1.

"Semua tim yang main lawan kami pasti motivasinya selalu berlipat. Jadi kami siap untuk pertandingan besok dan semuanya harus diwaspadai," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.