Sukses

Baru 20 Hari Gabung Real Madrid, Eden Hazard Kembali ke Chelsea

Eden Hazard bakal kembali ke Chelsea usai memastikan gabung Real Madrid 20 hari lalu. Ini hanya berkaitan dengan kegiatan sosial di Chelsea.

Liputan6.com, Madrid- Eden Hazard diketahui bakal kembali ke Chelsea usai memastikan gabung dengan Real Madrid selama 20 hari. Namun, Hazard bukan kembali untuk bermain tapi bermain sepak bola bersama anak-anak di salah satu program Chelsea Foundation.

Hanya berselang 20 hari sejak resmi bergabung dengan Real Madrid, Hazard kembali menunjukkan batang hidungnya di markas Chelsea. Bintang asal Belgia tersebut kembali untuk bertemu dan bermain bersama anak-anak di Yunani. 

Dilansir The Sun, Hazard bergabung dengan anak-anak bermain sepak bola di sebuah sekolah sepak bola Yunani, yakni Sani Football Academy, yang juga memiliki kaitan dengan Chelsea. Hazard sendiri berada di Yunani dalam rangka liburan musim panas.

Dalam sebuah unggahan di Twitter resmi Chelsea, Eden Hazard terlihat begitu antusias. Pemain 28 tahun tersebut terlihat berlarian bersama anak-anak di sesi latihan, sebelum ia ikut dalam sebuah sesi foto bersama.

Dalam caption yang disertakan, akun Chelsea menuliskan: "Once a blue" yang diikuti dengan emoji hati. Sontak saja unggahan itu mendapatkan banyak reaksi dari suporter setia The Blues dan membanjiri kolom komentar dengan banyak pujian untuk mantan idola mereka itu.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergabung dengan Real Madrid

Sebagai informasi, Eden Hazard bergabung ke Real Madrid pada 8 Juni 2019 lalu. Kepastian itu diumumkan kedua klub setelah tercapai kesepakatan senilai sekitar 100 juta euro. Hazard mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2024 mendatang.

Sebelum transfer tersebut terjadi sejatinya sudah banyak prediksi yang mengatakan Real Madrid adalah masa depan Hazard. Pasalnya, jauh sebelum itu Hazard sudah mengungkapkan bahwa impiannya adalah bermain di sana.

Rumor itu semakin kencang ketika Zinedine Zidane menjadi pelatih di sana. Bukan rahasia lagi bahwa Zidane merupakan idola Hazard dan bermain di bawah asuhan Zidane di klub impiannya menjadikannya hanya soal waktu sebelum itu terjadi.

Dan pada musim panas 2019, impian Hazard untuk bermain di klub impiannya terwujud. Pada 13 Juni lalu, Hazard pun diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu.

Sumber:Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.