Sukses

Barcelona Memulai Operasi Pemulangan Neymar

Barcelona serius ingin memulangkan Neymar ke Nou Camp pada musim panas 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona serius ingin memulangkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Blaugrana sudah memulai negosiasi dengan PSG untuk membeli Neymar di bursa transfer musim panas ini.

Dalam sebulan terakhir Neymar santer diberitakan ingin meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas 2019. Klub yang ingin dituju Neymar adalah Barcelona. 

Hubungan Neymar dengan PSG memburuk. Neymar kesal dengan pernyataan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang memperingatkan bahwa "perilaku bintang" tidak akan lagi ditoleransi di klub.

Usai komentar dari Al-Khelaifi, pemain 27 tahun itu konon mengancam akan mogok bermain jika tidak diperbolehkan pindah dari Parc des Princes tahun ini.

Meski juga diminati Manchester United dan Real Madrid, pemain asal Brasil ini lebih memprioritaskan untuk kembali membela Barcelona musim depan.

Keinginan Neymar balik dapat sambutan dari Barcelona. Mereka sampai menunda rencana merekrut Antoine Griezmann. Barcelona diklaim Le Parisien sudah melakukan negosiasi awal dengan PSG untuk memulangkan Neymar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Panjang

Negosiasi tak berjalan dengan baik meski Presiden Barcelona Josep Bartomeu terlibat cukup jauh pada pembicaraan awal ini.

PSG konon meminta Barcelona membayar 200 juta pound sesuai dengan biaya ketika membeli Neymar tahun 2017. Barcelona kesulitan memenuhi permintaan PSG ini.

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Barcelona harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu. El Barca pun meminta PSG menurunkan bandrol Neymar. Cara lainnya adalah dengan memberikan pemain ke PSG. Dua kandidat yang akan dikorbankan adalah Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Pemain