Sukses

Striker Arsenal Setuju Pindah ke MU

MU berencana merekrut striker Arsenal untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan berpeluang besar mendapatkan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim panas 2019. Aubameyang bersedia pindah ke Old Trafford.

Kabar ketertarikan MU terhadap Aubameyang mulai berhembus awal bulan ini. Rupanya MU benar-benar serius menginginkan pemain asal Gabon tersebut. 

Menurut kabar terbaru yang dilansir Tuttosport, Aubameyang sekarang sudah menyatakan setuju pindah ke MU pada bursa transfer musim panas 2019.

Kini MU tinggal mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Meriam London konon bersedia melepas eks pemain Borussia Dortmund itu jika mendapat tawaran sekitar 45 juta pound (Rp 806 miliar).

MU membutuhkan Aubameyang karena hampir pasti melepas striker Romelu Lukaku. Pria Belgia itu masuk daftar jual karena tampil mengecewakan selama dua musim di MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Dihalangi

Adapun Aubameyang menarik perhatian MU setelah tampil cukup baik di Arsenal sejak dibeli dari Dortmund pada pertengahan musim 2017-2018. Aubameyang membuat 32 gol dari 49 laga.

Arsenal terpaksa harus menjual Aubameyang musim panas ini guna menambah anggaran belanja manajer Unai Emery. Arsenal tak khawatir melepas Aubameyang karena masih punya Alexandre Lacazette.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini