Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Persipura vs Semen Padang di Vidio

Live Streaming Shopee Liga 1 Persipura vs Semen Padang bisa Anda tonton di Vidio mulai pukul 13.30 WIB.

Liputan6.com, Jayapura - Vidio akan menyiarkan pertandingan menarik pada Jumat (28/6/2019). Persipura Jayapura akan menjamu Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura.

Persipura Jayapura sebagai tuan rumah tak ingin kecolongan. Demi mengamankan posisi pelatih Luciano Leandro dari ancaman pemecatan, tim berjulukan Mutiara Hitam ini menginginkan kemenangan.

"Persiapan kami untuk melawan Semen Padang sudah bagus. Mudah-mudahan bisa kompak. Namun, kami juga perlu hati-hati dan melihat kesalahan sendiri," ujar pelatih Persipura, Luciano Leandro, pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Sementara itu, di kubu Semen Padang, tim tamu juga akan mati-matian untuk mengadang Persipura. Tim dengan sebutan lain Kabau Sirah itu tak ingin pulang ke Tanah Minang dengan tangan hampa. Ditambah, kursi pelatih Syafrianto Rusli tengah digoyang demo suporter.

Jadi, baik pelatih Persipura maupun Semen Padang, nasib keduanya bak di ujung tanduk. Secara khusus, manajemen Semen Padang sudah menyatakan akan mengevaluasi Syafrianto Rusli pasca pertandingan kontra Persipura.

Dapatkan link Live Streaming Vidio Persipura vs Semen Padang di Shopee Liga 1, yang akan dimulai pukul 13.30 WIB, pada halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 Persipura vs Semen Padang di Vidio silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Mario Londok (k); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Valentino Telaubun (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Titus Bonai, Boaz Solossa, Mamadou Samassa (d)

Pelatih: Luciano Leandro

Semen Padang (3-5-2): Teja Paku Alam (k); Dedi Gusmawan, Shukur Pulatov, Agung Prasetyo (b); M. Rifki, Kristof Yoku, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Jose Sardon (t); Afriansyah, Riski Novriansyah (d).

Pelatih: Syafrianto Rusli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.