Sukses

Permudah Masyarakat Jajal Jetski Demi Hapus Stigma Olahraga Mahal

BRP Indonesia menggandeng Tokopedia untuk memberikan kemudahan bagi para pemula untuk mencoba olahraga Jetski.

Liputan6.com, Jakarta - Jetski kerap dianggap sebagai salah satu olahraga kalangan atas, lantaran untuk mencobanya perlu merogoh kocek dalam-dalam. Namun, anggapan itu akan segera terhapus.

Pasalnya, BRP Indonesia, distribusi untuk produk personal watercraft, motor roda tiga Can-Am Spyder dan mesin Evinrude telah menggandeng Tokopedia untuk memberikan kemudahan bagi para pemula untuk mencoba olahraga Jetski.

"Indonesia merupakan tempat olahraga yang paling menjanjikan bagi siapa saja. Jadi bukan cuma untuk orang dewasa tapi juga untuk anak-anak. Tadi juga kita lihat bersama para ladies juga menikmati bermain Jetski,” kata Jonathan Sofian, CTO BRP Indonesia di Marina Ancol, Kamis (27/6/2019),

"Selama ini orang berpikir main Jetski itu susah sekali, karena itu kita ingin mendekatkan pecinta water sport dengan Jetski Safari Jakarta. Ini adalah salah satu layanan kami menikmati keindahan kepulauan seribu dengan harga yang sangat terjangkau," sambungnya.

Layanan ini diadakan karena melihat tingginya permintaan dari pasar untuk dapat menjelah lautan di Kepulauan Seribu dengan menggunakan jetski dan kapal.

Sementara itu, Tubagus Muhammad Yusuf Rifaiz selaku Category Lead - Automotive & Hobbies Tokopedia mengatakan Indonesia memang punya daya tarik wisata air yang sangat besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sport Tourism

Sport tourism menjadi salah satu kegiatan yang harus digalakkan, seperti BRP Indonesia yang bekerjasama dengan Tokopedia untuk mempermudah masyarakat untuk bisa menjajal bermain olahraga Jetski sembari menikmati keindahan alam Kepulaan Seribu.

"Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari ribuan pulau dengan pantai-pantai yang memukau, maka tersedia begitu banyak peluang untuk mengembangkan wisata air, salah satunya melalui kegiatan olahraga air," jelasnya.

"Tokopedia juga melihat masyarakat Indonesia kini cenderung memiliki keinginan untuk mencoba hal-hal baru. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia ingin mempermudah masyarakat untuk berani mulai melakukan petualangan serta menyalurkan hobi, termasuk olahraga air seperti jet ski, melalui produk olahraga berkualitas di BRP Indonesia Official Store di Tokopedia," ujarnya.

Selain menyediakan unit (seadoo, canam, Evinrude) yang dapat di beli melalui platform Tokopedia, BRP Indonesia juga menyediakan layanan rental jetski safari Jakarta dan Evinrude Boating Experience yang juga bisa didapatkan di Tokopedia. Turut hadir memeriahkan acara yakni atlet jetski nasional, Aero Sutan Azwar & Aksa Sutan Azwar dan Youtuber Atta Halilintar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.