Sukses

Manfaatkan Wajah Mirip Lionel Messi, Pria Ini Tiduri 23 Wanita

Reza Parastesh, pria asal Iran yang wajahnya mirip Lionel Messi, harus berurusan dengan polisi akibat pengaduan dari korban.

Liputan6.com, Teheran - Punya wajah mirip Lionel Messi ternyata bisa berurusan dengan kepolisian. Reza Parastesh, pria asal Iran yang mirip Lionel Messi tersangkut kasus kontroversial.

Dia dikecam karena dituduh telah meniduri 23 perempuan yang berbeda. Reza diyakini memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan Lionel Messi.

Sosok Reza Parastesh pernah viral pada tahun 2017 silam. Ketika itu, dia berfoto dengan memakai seragam klub Barcelona. Sepintas, foto itu nampak seperti sang mega bintang Lionel Messi. Foto tersebut segera viral di media sosial.

Sepintas, perawakan Reza Parastesh memang mirip dengan Lionel Messi. Apalagi, dia juga menumbuhkan janggut seperti Messi. Potongan rambutnya juga dibuat mirip dengan pemain berusia 32 tahun.

Ketika fotonya viral, kepolisian setempat bahkan sempat melarang Reza Parastesh bepergian keluar dari rumah. Sebab, ada banyak warga yang meminta foto dengannya dan itu dirasa justru mengganggu ketertiban.

Setelah kabarnya cukup lama tidak terdengar, baru-baru ini nama Reza Parastesh kembali mencuat. Rupanya, dia memanfaatkan parasnya yang mirip dengan Lionel Messi untuk kegiatan yang tidak benar.

Seperti dikutip dari Marca, Reza Parastesh telah memanfaatkan kemiripan wajahnya dengan Lionel Messi untuk tindakan yang tidak tepat. Reza Parastesh rupanya sering merayu para perempuan untuk kemudian menjadikannya teman kencan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilaporkan ke Polisi

Sejauh ini, dilaporkan ada 23 perempuan yang ditiduri oleh Reza Parastesh. Dia pun mendapatkan kecaman keras dari pihak berwenang di Iran. Reza Parastesh kini bahkan telah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat atas tindakannya tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti kebenaran kabar tentang Reza Parastesh. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Reza Parastesh maupun pihak berwenang di Iran.

3 dari 3 halaman

Sejak 2017

Reza Parastesh memulai aksinya sejak tahun 2017 lalu, ketika pertama kali foto dirinya yang mirip dengan Lionel Messi viral di media sosial. Reza Parastesh sejak saat itu langsung mendapatkan julukan 'Messi Palsu' dan memiliki banyak fans.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.