Sukses

Pemain Incaran AC Milan Terancam Lepas ke Schalke

AC Milan sudah sepakat untuk mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Turki tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Ozan Kabak terancam gagal. Pemain Stuttagart tersebut lebih memilih bergabung dengan klub Schalke ketimbang terbang ke Milan. 

Seperti dilansir Football-Italia.net, AC Milan sebenarnya telah bersedia menebus klausul pelepasan Kabak senilai 15 juta euro atau setara dengan Rp241 Miliar. Namun menurut laporan media asal Jerman, Bild, Kabak memutuskan untuk bertahan di Jerman. 

Situs resmi Schalke menyebutkan, Michael Reschke berada di balik keputusan Kabak. Reschke merupakan direktur olahraga yang memboyong Kabak ke Stuttagart, Januari lalu. 

Kabak merupakan pemain asal Turki yang sempat memperkuat Galatasaray pada tahun 2018-2019. Pemain kelahiran 25 Maret 2000 itu menempati posisi sebagai bek tengah. 

Selain tawaran AC Milan, Bayern Munchen juga sebenarnya menaruh minat kepada pemain berusia 19 tahun itu. Namun belakangan, The Bavarian mundur dan memilih untuk fokus membahas masa depan Jerome Boateng sebelum melakukan pembelian amunisi baru. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Klub Asia

Klub asal Chinese Taipei, Royal Blues juga sempat ikut dalam perburuan Obak. Hanya saja, menurut Sky Sport Deutschland, mereka belum kunjung mengajukan penawaran.  

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.