Sukses

Tolak Liverpool, Gelandang Real Madrid Pilih Pindah ke Atletico Madrid

Marcos Llorente memilih tinggalkan Real Madrid untuk berlabuh ke Atletico Madrid setelah menolak tawaran Liverpool.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool sempat memiliki peluang untuk mengontrak Marcos Llorente dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Tapi, peluang itu tidak terwujud.

Marcos Llorente menolak bergabung dengan Liverpool. Llorente lebih memilih hijrah ke rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid.

Hal itu diklaim Julio Llorente, yang merupakan paman dari Marcos. Julio mengungkapkan bahwa klub asal Merseyside itu bisa saja merekrut keponakannya.

"Saya menghubungi beberapa klub untuk memberi tahu mereka apa yang telah terjadi, percakapan sudah dilakukan Zidane dan Marcos," kata Julio Llorente kepada Cadena SER.

"Salah satunya adalah Liverpool, tetapi posisi Marcos bukan inti dan dia bukan prioritas," tuturnya.

Liverpool memiliki prioritas transfer lainnya musim panas ini. The Reds juga tidak menjamin Marcos Llorente akan bermain secara reguler di tim inti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Kedalaman Skuat

Julio mengatakan, Liverpool fokus pada meningkatkan kedalaman skuat mereka musim panas ini. The Reds hanya ingin menjadikan Marcos Llorente sebagai pelapis.

"Tapi Atlético, mereka yang mengambil langkah terkuat dan meyakinkan kami. Kurasa kami benar. Kuharap begitu, kuharap Marcos melakukannya dengan sangat baik," terang Julio.

3 dari 3 halaman

Bermain 12 Kali

Musim lalu, Marcos Llorente tampil sebanyak 12 kali di kompetisi La Liga bersama Real Madrid. Namun, Zidane tidak memasukkannya dalam rencana tim musim depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.