Guardiola Puji Keputusan Real Madrid Gaet Rodrygo

Oleh Windi.Wicaksono pada 28 Jun 2019, 07:15 WIB
Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes Unjuk Kebolehan di Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Pep Guardiola, santai berbicara tentang rumor transfer gelandang serangan Real Madrid, Marco Asensio musim panas ini.

Guardiola malah memuji Los Blancos, yang sukses menggaet Rodrygo Goes. Real Madrid sesungguhnya memboyong Rodrygo dari Santos sejak musim panas tahun lalu.

Namun sang baru bergabung pada musim panas tahun ini demi menambah jam terbang bersama Santos. Guardiola sendiri telah memantau Rodrygo sebelumnya.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil bersinar sehingga membuat klub-klub besar Eropa kepincut, termasuk Manchester City. Tapi, Real Madrid bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Rodrygo.

"Saya tidak tahu City tertarik. Kita akan lihat (permainan Rodrygo). Dia pemain yang hebat," ujar Guardiola, seperti dilansir Marca.

2 of 3

Tidak Ada Kemungkinan

Gabriel Jesus Hattrick, Manchester City Bantai Shakhtar Donetsk 6-0
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji kualitas Rodrygo Goes, yang baru dibeli Real Madrid. (AFP Photo/Oli Scarff)

Sementara itu, Guardiola juga tidak berpikir Asensio akan meninggalkan Real Madrid musim panas tahun ini. Menurut dia, Zinedine Zidane masih membutuhkan tenaga Asensio di skuat Los Blancos.

"Tidak ada kemungkinan Manchester City mendatangkannya saat ini," ungkap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

3 of 3

Treble Domestik

Guardiola telah dua musim berturut-turut mengantarkan Manchester City menjuara kompetisi Liga Inggris. Bahkan, musim lalu The Citizens merebut treble domestik dengan memenangkan Piala Liga Inggris, Liga Inggris, dan Piala FA.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap