Sukses

Guardiola Puji Keputusan Real Madrid Gaet Rodrygo

Real Madrid memboyong Rodrygo Goes dari Santos, transfer tersebut dipuji pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Pep Guardiola, santai berbicara tentang rumor transfer gelandang serangan Real Madrid, Marco Asensio musim panas ini.

Guardiola malah memuji Los Blancos, yang sukses menggaet Rodrygo Goes. Real Madrid sesungguhnya memboyong Rodrygo dari Santos sejak musim panas tahun lalu.

Namun sang baru bergabung pada musim panas tahun ini demi menambah jam terbang bersama Santos. Guardiola sendiri telah memantau Rodrygo sebelumnya.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil bersinar sehingga membuat klub-klub besar Eropa kepincut, termasuk Manchester City. Tapi, Real Madrid bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Rodrygo.

"Saya tidak tahu City tertarik. Kita akan lihat (permainan Rodrygo). Dia pemain yang hebat," ujar Guardiola, seperti dilansir Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Kemungkinan

Sementara itu, Guardiola juga tidak berpikir Asensio akan meninggalkan Real Madrid musim panas tahun ini. Menurut dia, Zinedine Zidane masih membutuhkan tenaga Asensio di skuat Los Blancos.

"Tidak ada kemungkinan Manchester City mendatangkannya saat ini," ungkap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini.

3 dari 3 halaman

Treble Domestik

Guardiola telah dua musim berturut-turut mengantarkan Manchester City menjuara kompetisi Liga Inggris. Bahkan, musim lalu The Citizens merebut treble domestik dengan memenangkan Piala Liga Inggris, Liga Inggris, dan Piala FA.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.