Sukses

Puluhan Warga Denmark Bakal Serbu Indonesia Open 2019

Indonesia Open 2019 akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, mulai 16 Juli 2019.

 

Jakarta - Puluhan warga negara Denmark berniat menonton Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 16-21 Juli 2019. Hal itu diungkap Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019.

Budiharto telah menerima permintaan sekitar 40 penggemar bulutangkis asal Denmark. Sekumpulan warga negara asing tersebut juga jauh-jauh hari memesan tiket Indonesia Open 2019.

"Ada sekitar 40 orang Denmark yang ingin menonton Indonesia Open 2019. Pusing saya harus mengakomodasi," ujar Budiharto kepada wartawan.

"Akan terfasilitasi dengan baik untuk tamu-tamu yang hadir. Mereka beranggapan kalua tidak akan kesulitan mencari tiket. Padahal tiket langsung habis setelah satu jam dijual lewat situs daring," kata Budiharto.

Budiharto menilai wajar animo para penggemar bulutangkis dunia yang tertarik merasakan sensasi keseruan Indonesia Open 2019. Maklum, selain menjadi panggung pertarungan atlet kelas dunia, turnamen dengan hadiah total 1,25 juta dollar AS atau setara dengan Rp17,7 miliar ini akan dikemas dengan menarik untuk para penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengusung Konsep Sportainment

Mengusung konsep Sportainment, tampilan Indonesia Open 2019 akan berbeda dibandingkan edisi-edisi sebelumnya. Nantinya, Istora Senayan bakal diramaikan dengan food festival, yang menghadirkan beragam kuliner lokal, relax zone, art installation, dan pertunjukan musik.

“Kami memakai konsep sportainmet. Dengan Indonesia Open 2019 ini, yang pertama kali mengedepankan seperti ini,” jelas Budiharto.

“Kami mendapatkan apresiasi yang baik dari BWF. Jadi, kami ingin mau lebih baik lagi. Kami ingin menjadi satu destinasi wisata,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini