Sukses

AC Milan Dapat Lampu Hijau Real Madrid Rekrut Theo Hernandez

AC Milan boleh bernafas lega lantaran keinginan mereka untuk mendatangkan Theo Hernandez mendapat lampu hijau dari Real Madrid. Sang pemain tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan boleh bernafas lega lantaran keinginan mereka untuk mendatangkan Theo Hernandez mendapat lampu hijau dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Galacticos itu kabarnya mempersilakan Theo untuk hengkang ke AC Milan.

Seperti dilansir Sport, AC Milan lewat sang direktur, Paolo Maldini telah berusaha nbernegosiasi dengan Real Madrid terkait transfer ini. Maldini tampak terlihat di Ibiza untuk keperluan transfer Theo.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid tak keberatan melepas gelandangnya karen tak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim depan. Namun, Madrid ingin AC Milan membayar sekitar 30 juta euro atau Rp 482 miliar untuk sang gelandang.

Di sinilah AC Milan masih kurang sepakat. Mereka meminta Real Madrid menurunkan harga gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Rossoneri -julukan AC Milan- bahkan ingin mengajukan opsi pinjaman kepada Real Madrid. Juara 17 kali Liga Italia ini ingin meminjam Theo untuk dua tahun dengan opsi membeli permanen sebesar 20 juta euro.

AC Milan sendiri tengah berusaha membongkar komposisi tim demi tampil lebih baik musim depan. Di bawah komando Maldini, manajemen klub berusaha mencari pemain-pemain berkualitas untuk didatangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Pemain Real Madrid lainnya

Selain Theo Hernandez, AC Milan juga mengincar dua pemain Real Madrid lainnya, Dani Ceballos dan Borja Mayoral. AC Milan menilai kalau keduanya akan memberikan peningkatan performa tim pada musim mendatang.

Untuk Ceballos, gelandang berusia 22 tahun ini kabarnya berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Itu setelah ia terlibat salah paham dengan pelatih Zinedine Zidane.

Sementara itu, Mayoral saat ini bermain di Levante dengan status pinjaman. Posisinya sebagai striker membuat Mayoral kalah bersaing dengan Karim Benzema di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Marco Giampaolo

Di sisi lain, AC Milan baru saja mendapuk Marco Giampaolo sebagai pelatih baru mereka. Mantan pelatih Sampdoria itu didatangkan untuk menggantikan Gennaro Gattuso yang mundur.

Selain pelatih, AC Milan juga memasukkan dua legenda mereka, Zvonimir Boban dan Maldini ke dalam deretan manajemen. Boban kini menjabat Direktur Olahraga, sementara Maldini Direktur Teknik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.