Sukses

Malisic Tak Peduli Persib Main Kandang atau Tandang, Yang Penting Menang

Persib akan menjadi tuan rumah lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat di laga yang disiarkan Indosiar ini.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung diputuskan bermain kandang saat duel lawan Bhayangkara FC di pekan keenam Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6).

Sedianya, Persib sendiri dijadwalkan berlaku sebagai tamu d Stadion Patriot Bekasi, di tanggal yang sama. Namun, lantaran tak mendapat izin dari kepolisian, Bhayangkara FC meminta kepada PT Liga Indonesia Baru agar status tuan ruma mereka ditukar.

Persib baru akan berlaku sebagai tuan rumah bagi Bhayangkara FC pada duel kedua.

Para pemain Persib sendiri tak mempermasalahkan, apakah mereka harus bermain kandang atau tandang terlebih dahulu lawan Bhayangkara FC di laga yang disiarkan di Indosiar ini. Yang terpenting mereka bisa meraih kemenangan.

Bek asing Persib, Bojan Malisic menyebut, bermain di mana pun, Persib selalu mengincar tiga poin penuh. Mereka juga akan selalu berusaha tampil sebaik mungkin.

“Saya tak memikirkan soal kandang atau tandang untuk laga melawan Bhayangkara FC nanti. Kandang ataupun tandang, yang terpenting adalah menang," ujar Malisic di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Buang Peluang

Logikanya, bermain kandang jelas lebih menguntungkan dibanding tandang. Sebab, Persib akan mendapat dukungan nyaris seratus persen dari bobotoh mereka.

Malisic pun siap tampil dengan kemampuan terbaiknya, demi menyenangkan bobotoh, dan tentu saja meraih kemenangan.

“Di tiga pertandingan terakhir kita banyak membuang peluang. Itu membuat kita sulit menang. Jadi, saya rasa di pertandingan selanjutnya kita semua ingin memperbaiki itu dan memenangi laga,” imbuh pemain bernomor punggung 4 tersebut.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketujuh

Persib sendiri, saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari empat pertandingan, Persib baru mengoleksi enam poin.

Persib baru mencetak satu kemenangan dan tiga kali imbang. Rasia gol Persib juga belum meyakinkan: memasukkan lima dan kebobolan dua gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.