Sukses

Zidane Sudah Tentukan Trio Penyerang Real Madrid Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah memutuskan trio penyerang timnya pada musim depan. Rekrutan anyar, Eden Hazard sebagai trisula maut di lini serang.

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan menempatkan Karim Benzema, Gareth Bale, dan rekrutan anyar, Eden Hazard sebagai trisula maut di lini serang. 

Real Madrid merampungkan transfer Hazard dari Chelsea pada 7 Juni 2019. El Real menebus gelandang Timnas Belgia itu dari Chelsea dengan banderol yang mencapai Rp 2,4 triliun. 

Seperti dilansir Dario Gol, selain Hazard, manajemen Real Madrid juga mendatangkan pemain lain yang berposisi sebagai penyerang, yakni Rodrygo Goes dari Santos, dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. 

Kendati memiliki Rodrygo dan Jovic, Zidane memilih Hazard untuk bermain di sektor depan. Eden Hazard akan dipasangkan bersama Karim Benzema dan Gareth Bale.

Hazard akan menempati posisi sayap kiri, dengan Vinicius dan Rodrygo sebagai pelapis. Sementara itu, Benzema akan menjadi target man dengan Jovic sebagai pengganti, sedangkan Bale mengisi pos winger kanan dengan Lucas Vazquez atau Marco Asensio sebagai pelapis.

Namun, Zinedine Zidane dikabarkan belum terlalu puas dengan performa Vazquez dan Asensio. Alhasil, Real Madrid berencana mendatangkan Kylian Mbappe atau Sadio Mane untuk bermain sebagai winger kanan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampa Gelar

Real Madrid tampil melempem pada musim lalu. Los Blancos tak mampu meraih satu pun gelar juara, baik di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. 

Di Liga Liga, mereka hanya finis di posisi tiga klasemen akhir dengan nilai 68, tertinggal 19 poin dari Barcelona yang keluar sebagai juara. Sementara itu, pada ajang Copa del Rey, El Real kandas pada semifinal, dan di Liga Champions terhenti pada 16 besar. 

Tak ingin mengulangi catatan minor tersebut, Madrid belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menggelontorkan dana hingga 303 juta euro (Rp 4,8 triliun), Los Blancos mendaratkan lima pemain anyar ke Santiago Bernabeu. 

Selain Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Luka Jovic, Real Madrid juga mendapatkan servis Eder Militao (FC Porto) dan Ferland Mendy (Olympique Lyon). 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.