Lucas Torreira Bantah Ingin Pindah ke AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 27 Jun 2019, 09:20 WIB
Pemain Arsenal, Lucas Torreira

Liputan6.com, Jakarta AC Milan santer dikabarkan akan merekrut gelandang andalan Arsenal, Lucas Torreira. Tapi, sang pemain menyangkal kabar yang menyebut pihaknya tengah melakukan pembicaraan dengan klub raksasa Serie A itu.

Sebelumnya, Torreira disebut-sebut menjadi target nomor satu AC Milan pada jendela transfer musim panas ini. Allenatore anyar Milan, Marco Giampaolo merupakan pengagum berat Torreira. Keduanya pernah bermitra ketika masih di Sampdoria.

Gayung pun bersambut. Torreira kabarnya ingin kembali ke Italia karena tak betah bermukim di London. Kedua belah pihak pun diklaim sudah menggelar negosiasi.

Namun kini Torreira menegaskan bahwa dirinya betah di London dan tak berniat pindah ke Milan. Bahkan, pembicaraan pun hingga kini belum dilakukan.

"Saya sama sekali tak mengetahui soal ketertarikan dari AC Milan. Tak ada seorang pun yang sudah menghubungi saya," ungkap Torreira dalam konferensi pers bersama Timnas Uruguay seperti dikutip Football Italia.

2 of 3

Bahagia

Lucas Torreira
Lucas Torreira. (dok. Arsenal FC)

"Saat ini saya bermain di Premier League dan saya bahagia menjadi bagian dari Arsenal. Memang benar, adaptasi saya berjalan tak mudah, tapi sekarang saya hanya memikirkan tim. Saya bahagia di London," tegasnya.

Guna menggaet Torreira, Milan kabarnyamengajukan tawaran untuk proposal tukar tambah. Sementara Arsenal diklaim meminta bayaran tunai untuk sang pemain, dengan biaya 40 juta euro.

3 of 3

Tukar Pemain

Milan diyakini akan menawarkan Franck Kessie atau Ricardo Rodriguez di musim panas ini. Kedua pemain ini dianggap surplus oleh Giampolo sehingga keduanya ditawarkan ke Arsenal.

Milan sendiri optimis tawaran mereka ini diterima oleh Arsenal, karena tim asal London Utara itu tengah membutuhkan gelandang baru dan bek kiri baru di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓