Sukses

Piala Indonesia: Bek Madura United Siap Redam Kecepatan Osvaldo Haay

Madura United jumpa Persebaya pada perempat final Piala Indonesia 2018. Polisi akan menurunkan 1.050 personel untuk mengamankan laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Indonesia 2018, Kamis sore (27/6/2019). pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Bek Madura United, Marckho Sandi Merauje siap meredam dua winger andalan Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya. Mengingat keduanya merupakan tipikal pemain yang cukup membahayakan dengan kecepatan yang dimiliki.

”Osvaldo (Haay) dan Irfan Jaya termasuk pemain yang larinya kencang, tergantung kami pemain belakang saja, kami kompak pasti bisa,” kata Marckho Sandi.

Marckho juga tidak peduli meskipun yang dihadapinya adalah sesama pemain Papua. Karena kata dia, mereka tetap tampil profesional sebagai lawan di lapangan.

Lebih lanjut, kata Marckho, sebenarnya pertandingan Madura United melawan Persebaya cukup mepet waktunya dan persiapan tidak maksimal. Tapi dia bertekad untuk tidak kalah di kandang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Mepet

”Pasti ada keluhan dengan jadwal dekat begini, apalagi kami bermain terus kayak gini, intinya kami butuh recovery yang bagus saja,” lanjut Marckho.

”Kami sudah siap karena ini kandang kami, kami harus dapat tiga poin,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Petugas Keamanan

Sementara itu, Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur menurunkan 1.050 personel untuk mengamankan leg kedua Piala Indonesia 2018-2019 antara Madura United FC dengan Persebaya Surabaya. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan hari ini.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pamekasan Kompol Djalaludin menyatakan, personel itu merupakan gabungan dari berbagai satuan dibantu dari unsur TNI dan instansi di lingkungan Pemkab Pamekasan.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.