Sukses

Matthijs de Ligt Pilih Juventus, Barcelona Jadikan Bek MU Alternatif

Barcelona ingin jadikan Victor Lindelof sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Matthijs de Ligt.

Jakarta Barcelona mencoba mendatangkan bek Manchester United, Victor Lindelof, di bursa transfer musim panas 2019. Pilihan ini ikabarkan jadi alternatif Blaugrana, seandainya Matthijs de Ligt positif merapat ke Juventus.

sudah menghubungi Setan Merah untuk membawa Lindelof ke Camp Nou. Akan tetapi, Manchester United kabarnya tidak ingin menjual sang pemain ke Barcelona.

Apalagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu belum menemukan bek tengah yang sepadan dengan Lindelof. Pasalnya, keinginan Manchester United mendatangkan Matthijs de Ligt ataupun Harry Maguire, urung terwujud.

Barcelona disebut belum menyerah menggoda Victor Lindelof keluar dari Old Trafford. Raksasa Spanyol itu meyakini kegagalan Setan Merah lolos ke Liga Champions bisa membuat pemain asal Swedia itu meninggalkan Old Trafford.

Meski sudah memiliki tiga bek tengah, Blaugrana berkeras mendatangkan bek tengah baru. Sektor pertahanan tampaknya menjadi perhatian serius Blaugrana di bursa transfer musim panas ini.

Penampilan apik Victor Lindelof di Liga Champions 2019 membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, terpincut. Selain itu, Barcelona sejatinya sudah memantau Lindelof saat masih di Benfica.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Raih Trofi

Victor Lindelof memutuskan pindah dari Benfica menuju Manchester United pada 2017. Saat itu, Setan Merah merogoh kocek sebesar 31 juta paun (Rp556 miliar).

Selama dua musim membela Manchester United, Victor Lindelof belum maraih gelar satu pun. Kepindahan ke Barcelona bisa saja membuat peluangnya meraih trofi lebih terbuka, pasalnya klub Catalan itu hampir setiap musim meraih juara, setidaknya di kompetisi domestik.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.