Sukses

Marko Simic Sebut Duel Persija vs Borneo FC adalah Partai Besar

Persija Jakarta bersiap untuk menghadapi Borneo FC di dua pertandingan semifinal Piala Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bersiap menghadapi Borneo FC di laga semifinal Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran terlebih dahulu berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6).

Penyerang Persija, Marko Simic, menyebut pertandingan ini tak akan mudah. Menurut penyerang asal Kroasia itu, Borneo FC adalah tim yang memiliki skuat bagus.

“Ini menurut saya partai besar yang akan kami jalani setelah saya kembali. Kami memiliki kesempatan bermain di semifinal Piala Indonesia. Apalagi ini trofi yang belum kita raih musim lalu karena ini kompetisi baru,” ujarnya.

Selain itu, kata Marko Simic, Borneo FC juga punya pelatih bagus pada diri Mario Gomez. Maka itu, dia meminta pasukan  Persija waspada penuh, meski tampil di kandang sendiri.

"Dan pastinya mereka punya motivasi juga. Mereka akan berusaha keras untuk ke final dan ini kesempatan juga buat mereka apalagi tidak mudah untuk ke semifinal,” ujar Simic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis Menang

Meski begitu, Simic mengaku optimistis Persija mampu memenangkan pertandingan ini. Kemenangan memang mereka butuhkan sebagai modal di laga kedua yang akan digelar di kandang lawan, Stadion Segiri, Samarinda, 6 Juli mendatang.

“Saya sangat antusias dan positif bermain di kompetisi ini apalagi bermain di depan Jakmania. Dan ini tentunya juga laga menarik bagi kami untuk bisa meraih hasil bagus dan pastinya lolos ke partai final,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Minta Dukungan Tha Jakmania

Maka itu, dia pun meminta dukungan penuh dari The Jakmania. Dia berharap suporter militan Persija itu akan memenuhi Wibawa Mukti untuk memberikan energi positif kepada Simic dan kawan-kawan.

“Ini tentunya ini spesial game dan saya yakin seluruh Jakmania akan ada di belakang kita untuk datang penuhi Stadion Wibawa Mukti untuk memberikan dukungan ke tim. Saya tentunya ingin memberikan hal terbaik untuk tim ini, untuk memberikan mereka kegembiraan dan hasil bagus serta tentunya gol,” dia menegaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.