Sukses

MU Naikkan Tawaran untuk Bek Leicester City

Manchester United (MU) enggan kehilangan salah satu target buruannya, Harry Maguire.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) enggan kehilangan salah satu target buruannya, Harry Maguire. Demi mendapatkan tanda tangan bek Leicester City itu, MU pun rela menaikan tawarannya. 

Sejak musim lalu, Maguire sudah diberitakan menjadi target transfer MU. Musim lalu, Jose Mouriho begitu ngotot ingin mendatangkannya ke Old Trafford, namun sayang rencananya itu gagal terlaksana.

Meski Mourinho sudah meninggalkan MU, Setan Merah tetap melanjutkan perburuan sang bek. Ole Gunnar Solskjaer percaya bek 26 tahun itu sangat krusial untuk memperbaiki performa lini pertahanan MU yang bobrok musim lalu.

Dilansir Sky Sports, United benar-benar serius ingin mendatangkan sang bek. Mereka diberitakan akan menaikkan tawaran mereka untuk sang bek dalam waktu dekat.

Sebelumnya United menawar cukup rendah untuk Maguire. Mereka hanya bersedia membayar 40 juta pounds untuk bek Timnas Inggris tersebut.

Tawaran itu diberitakan ditolak oleh Leicester City. Mereka menginginkan setidaknya 80 juta pounds untuk mahar transfer Maguire.

United sendiri diberitakan bergerak cepat atas penolakan itu. Mereka bersedia menaikkan tawaran mereka menjadi 65 juta pounds dengan harapan Leicester City bersedia melepas sang bek ke Old Trafford.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Peluang

Menurut laporan tersebut, Maguire sejatinya tidak terlalu memaksa untuk pindah dari Leicester City di musim panas ini.

Sang bek masih merasa bahagia bermain untuk The Foxes, sehingga ia tidak akan ngotot minta dijual di bursa transfer musim panas ini.

Namun Maguire sendiri tetap membuka peluang jika ada klub papan atas Inggris yang tertarik memboyongnya di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Bola.net