Harga Pepe Terlalu Mahal untuk Liverpool

Oleh Liputan6.com pada 27 Jun 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 27 Jun 2019, 05:16 WIB
Top scorer sementara Eropa

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi bergabungnya Nicolas Pepe ke Liverpool sepertinya bakal sulit terwujud. Tim berjuluk The Reds itu ternyata sama sekali tidak berminat mendatangkan Pepe ke Anfield. 

Pepe merupakan salah satu pemain yang bersinar di Ligue 1 musim lalu. Ia berhasil membawa Lille menjadi runner up Liga Prancis usai mengemas 22 gol dan 11 assist bagi Lille di ajang Ligue 1.

Penampilan apik pemain Timnas Pantai Gading ini menjadi rebutan banyak klub. Salah satu nama yang diberitakan akan memboyong jasa Pepe adalah klub EPL, Liverpool.

Menurut rumor yang berkembang, Liverpool sangat tertarik mendatangkan Pepe. Mereka ingin sang winger menjadi andalan baru di lini serang mereka musim depan.

Pemain 24 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti Mohamed Salah. Winger Timnas Mesir itu juga diberitakan akan meninggalkan Anfield di musim panas ini, di mana ia akan dijual dengan mahar 200 juta pounds.

Namun laporan yang dilansir Liverpool Echo membantah rumor tersebut. The Reds diberitakan tidak tertarik untuk memboyong sang winger di musim panas ini.

Bantahan Liverpool Echo itu berdasarkan tindakan yang diambil Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards yang mengontak Lille baru-baru ini. Ia menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak berminat untuk mendatangkan Pepe di musim panas ini.

 

2 of 2

Terlalu Mahal

Kandidat Pesepak Bola Terbaik di Eropa
3. Nicolas Pepe (Lille) - 19 gol dan 11 assist (AFP/Remy Gabalda)

Menurut laporan yang beredar di Inggris, ada dua alasan mengapa Liverpool tidak tertarik membeli Pepe musim depan.

Mereka dikabarkan tidak akan menjual Mohamed Salah di musim panas nanti. Untuk itu mereka tidak membutuhkan winger kanan baru di tim mereka musim depan.

Selain itu Pepe memiliki mahar transfer sebesar 75 juta pounds. Mereka menilai harga itu terlalu mahal sehingga mereka tidak tertarik memboyongnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓