Sukses

Diadang Tiga Laga Berat di Shopee Liga 1, Persib Bandung Tak Gentar

Dalam tiga laga ke depan, Persib Bandung akan menghadapi Bayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal diadang tiga laga berat di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan Persija Jakarta adalah lawan-lawan yang akan mereka hadapi dalam tiga laga ke depan.

Diawali duel lawan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Disusul kemudian menghadapi Persebaya dan Persija di kandang lawan.

Sedianya, laga lawan Bhayangkara FC, Persib berlaku sebagai tamu di Stadion Patriot, Bekasi. Namun, karena tidak mendapat izin dari kepolisian, laga ini digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat.

"Tentu saja pertandingan-pertandingan ini akan sulit. Tapi, saya pikir sudah bermain bagus," ujar gelandang asing Persib, Rene Mihelic, dirilis Ayo Bandung. "Jika kami terus bermain seperti ini, saya kira kami bisa meraih poin."

Rene pun menunjuk performa terakhir mereka lawan Madura United. Meski hanya imbang 1-1, kata Rene, Persib sudah bermain bagus.

"Kami menikmati permainan selama 80 menit, setelah itu kami kebololan, sehingga pertandingan berakhir imbang. Tapi, inilah hasil yang harus kita terima," ujarnya terkait duel yang disiarkan Indosiar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Finishing Touch

Meski begitu, Rene menyebut masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dari Persib. Salah satunya soal finishing touch alias penyelesaian akhir.

Terbukti, karena penyelesaian akhir yang kurang maksimal, Persib beberapa kali gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

"Kita berbicara soal sepak bola dan gim. Kita juga ngobrol untuk lihat hasil pertandingan dari televisi. Kita berbicara (evaluasi) pada semua pemain soal apa yang bagus dan tidak bagus," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Ketujuh

Persib sendiri, saat ini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari empat pertandingan, Persib baru mengoleksi enam poin.

Persib baru mencetak satu kemenangan dan tiga kali imbang. Rasia gol Persib juga belum meyakinkan: memasukkan lima dan kebobolan dua gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.