Top 10 Berita Bola: Wonderkid Spanyol Jadi Rekrutan Kedua MU?

Oleh Harley.Ikhsan pada 26 Jun 2019, 18:15 WIB
Logo Ilustrasi MU

Liputan6.com, Jakarta - Kabar dari Manchester United (MU) mendominasi berita populer kanal bola Liputan6.com pada Rabu (26/6/2019). Selain rumor transfer, penyesalan manajer legendaris Sir Alex Ferguson dan rencana Ole Gunnar Solskjaer juga menarik perhatian pembaca.

Selain terkait MU, kabar dari klub luar negeri plus pagelaran Indonesia Open juga masuk top 10 hari ini. Berikut daftar lengkapnya:

1. Wonderkid Spanyol Jadi Rekrutan Kedua MU?

Manchester United (MU) termasuk pasif di bursa transfer musim panas 2019 ini. Setan Merah sejauh ini baru mendatangkan satu pemain yakni winger Daniel James dari Swansea City.

MU diperkirakan baru akan melakukan beberapa pembelian pemain pada Juli mendatang. Adapun untuk rekrutan kedua setelah James, The Suns menjagokan wonderkid Spanyol Mateo Mejia.

Mejia merupakan salah satu pemain muda berbakat di Negeri Matador. Dia baru berusia 16 tahun tapi sudah diperebutkan banyak klub besar Inggris dan Spanyol. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Sir Alex Ferguson
Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson. (AFP/Paul Ellis)

2. Satu Penyesalan Sir Alex Ferguson Saat Menjadi Manajer MU

Sir Alex Ferguson menikmati sukses besar selama 26 tahun menjadi manajer Manchester United (MU). Dia menjadi salah satu manajer terhebat dalam sejarah sepak bola.

Di bawah sentuhan Ferguson, MU menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Eropa. Juru taktik asal Skotlandia tersebut banyak memenangkan penghargaan dan piala dengan Setan Merah, yang mencakup 13 gelar Liga Premier Inggris dan dua trofi Liga champions.

Bahkan, MU bisa saja menambah dua trofi Liga Champions di era Ferguson. Tetapi, MU kalah di final pada 2009 dan 2011 dari Barcelona. Selengkapnya di sini.

 

3. Solskjaer Siap Pasangkan Bek Muda dengan Lindelof di Pertahanan MU

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan memberikan kesempatan kepada Axel Tuanzebe untuk membuktikan kualitasnya di klub tersebut. Tuanzebe dinilai memiliki potensi untuk menjadi bek andalan Manchester United pada musim mendatang.

Tuanzebe menghabiskan musim 2018-19 sebagai pemain pinjaman di Aston Villa. Ia tampil impresif dan mengantarkan The Villans kembali ke Premier League pada musim mendatang.

Hal tersebut membuat Aston Villa ingin menebusnya dari Manchester United (MU). Namun, Solskjaer memiliki rencana berbeda. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Pemain Muda Dortmund Incaran MU Dibanderol Rp 1,7 Triliun

5. Mimpi AC Milan dan Inter Merobohkan San Siro Pupus

6. Jadwal Shopee Liga 1, Siaran Langsung Kalteng Putra Vs Bali United di Indosiar Hari Ini

7. Hasil Undian Jagoan Tuan Rumah di Babak Pertama Indonesia Open 2019

8. PSG Coba Gagalkan Kepindahan De Ligt ke Juventus

9. Dokter Tim Persib Jelaskan Kondisi Terkini Febri Hariyadi

10. Empat Pemain Juventus bakal Angkat Koper di Bursa Transfer?

Lanjutkan Membaca ↓